Vocaloid


Hahaha sudah seminggu saya tergila gila dengan lagu Vocaloid ! XD
Vocaloid tuh emang top deuh ahahahaha ,
oke saya baru tahu 4 anggota Vocaloid doang , (payah XP)

pertama.. Tentu saja , Hatsune Miku

Hatsune Miku menurut saya itu suaranya lumayan bagus , kayak anak anak remaja yang baru menginjak 'masa remaja' XP sok tau amat ya gua ? hahaha
suaranya cempreng , tapi ga cempreng amat..
tapi cemprengnya tuh bagus bangeeet!! XO
(Daripada gua .. udah cempreng , ga bagus lagi T_T)

salah satu video Hatsune Miku XP






oke kedua , Kagamine Len dan Kagamine Rin
anak kembar ini punya suara yang relatif HAMPIR sama sampai saya pertama ngedengernya ga bisa ngebedain yang mana Rin , yang mana Len -_-v
sorry Len , Rin... tapi sekarang udah bisa ngebedain kok XP
suara Len itu lebih rendah , yaa kayak anak cowok lah *geplak* emang anak cowok ! haha
dan Rin sedikit , tinggi mungkin ya ? tapi suara Rin itu bagus banget beneran deh , two thumbs up b^^d



salah satu video dari Len dan Rin XD dan sekaligus lagu kesukaan saya XP





Ketiga , Luka Megurine
tokoh kesukaan saya ! suaranya dewasa ! keren ! so amazing (hoh?) XD saya ngefans deh beneran






saya suka banget sama ketiga itu.. tapi yang paling saya suka Rin sama Luka , tapi Miku juga suka sih saya XD suaranya lucu bangeet
di lagunya yang "Magnet" dia duet sama Luka , bagus abis XD

sekiaan
maap ya para Vocaloid-ers kalo ada kata yang kurang berkenan
wassalam v-_-v

This entry was posted on 18 Agustus 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply