Cerpen : THE PRINCE AND THE PRINCESS

Author : MEEE !!! HOOORAAAY *ditabokin sekampung*

Genre : Gatau dan gajelas -_- , romance kali ya ? ulalala~

Terinspirasi dari lagunya Love Story – Taylor Swift :3



============================================



“I got tired of waiting.
Wondering if you were ever coming around” (Love Story – Taylor Swift)



Sejak beberapa bulan yang lalu kedua kerajaan sedang dalam perang , kerajaan Rossee dan kerajaan Fross . Dan saat itu juga , seorang putri yang masih berumur 11 tahun melihat keadaan perang tersebut dari balkon istana dengan mata nanar

“Apa yang terjadi , Shugo?” tanyanya pada pelayan istana yang setia kepadanya

“Tidak apa apa Putri Rei tenang saja disini”

“Mom ! Apa yang sebenarnya terjadi??” tanyanya pada sang ratu yang sedang bolak balik cemas

“Ah ! tidak apa apa kok , kau tidur siang saja” katanya sambil menyuruh Rei memasuki kamarnya

Ini adalah suasana yang sangat membingungkan untuk seorang anak berumur 11 tahun



Rei tidak masuk ke kamarnya melainkan pergi ke taman istana , itu terlalu berbahaya … Tapi Rei tidak peduli

“Ungg?” Rei mencoba melihat dari balik pagar , penjagaan tentara dan juga pasukan berkuda sangat ketat , menjaga istana dengan tombak dan juga senapan di tangannya

“Terlalu berbahaya jika kau ada disini” kata seseorang

“Kau siapa?” tanya Rei menatap anak tersebut bingung , anak tersebut terlihat sebaya dengannya , matanya biru dan rambutnya hitam

“Aku ? Ah sudahlah , namaku Akira” katanya memperkenalkan diri

“Oooh.. Aku…. Rei”

“Aku sudah tahu”

“Kau siapa? Kenapa ada disini?” tanya Rei yang masih kebingungan

“Aku menyelinap ke istana ini sewaktu semua sedang lengah” katanya “Aku ingin memperingatkanmu , jangan kau keluar dari istana selama perang ini berlangsung”

“Perang?” menurut Rei , ia hanya menemukan kata kata ‘Perang’ di buku dongeng yang sering dibacakan Ibunya “Ada perang?”

“Yep.. Sudah dari 6 bulan yang lalu” katanya “Dan kau diincar”

“Diincar ? Maksudmu ? Aku ?” tanya Rei

“Ya.. Kamu , sudah cepat masuk ke istana … Orang tuaku pasti mencariku , dan orangtuamu juga”

“Eeh ? Orang tuamu siapa?” tanya Rei

“Raja dan ratu kerajaan Fross ” katanya “Aku…. Pangerannya , senang bertemu denganmu , Putri”


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------


6 tahun kemudian , semua kerajaan sudah berbaikan dan merayakan pesta , tentu saja Rei dan Akira hadir di dalamnya

Rei melihat ke sekeliling ruangan , tidak ada yang menarik yap .. tidak ada sama sekali

Tiba tiba Rei melihat seseorang yang sangat familiar di matanya , ia memutuskan untuk menghampirinya

“Hello” kata Rei

“Um… Halo juga” katanya gugup “Suatu kehormatan bisa disapa oleh putri”

“Yep… Tidak juga” katanya “Aku merasa seperti aku pernah melihatmu , kau siapa ya? Bolehkah aku tahu?”


“Akira” katanya

“Pangeran?” tanya Rei gugup “Yang dulu pernah… Mengingatkanku agar tidak keluar dari istana ?”

“Yep… Hahaha” katanya tertawa

===========================================================================

Setengah jam Rei dan Akira mengobrol , sampai akhirnya .. Saatnya dansa dengan pasangan mereka masing masing

“Aku tidak punya teman dansa” kata Rei

“Aku juga” kata Akira

“Heem?”

“Mau berdansa denganku?” tanya Akira

“Ya ! Tentu saja!”


Sang raja melihat mereka dengan tatapan sinis


“Rei !!” kata sang raja sambil menarik Rei menjauh dari Akira

"Ada apa , yah?" tanya Rei bingung

"Walaupun kerajaan kita sudah berbaikan , bukan berarti aku sudah memaafkan kerajaan itu" kata sang Raja

"A...Apa maksudnya ?"

"Kau jangan berdekatan lagi dengan pangeran itu!"


============================================================


To Be Continued

I promise I will finish this story ! I promiseee !! XD

si author pegel ngetiknya , ntar ya .... janji deh bakal selesai ! ^_^v

This entry was posted on 09 Agustus 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply