Sadar

mau bikin postingan ;__;


nah judulnya adalah ; sadar

Sadaaar~ Tajaaam~ (loh ? Kok malah nyanyi)

oke kembali ke asal , kenapa judul postingannya "Sadar" ?
gue juga gatau *yaelah , gedubrak*


Yaaah, ini bermula pas saya lagi bersama teman saya , saya curhat ketika saya .. um .. saya digaringin sama sahabat sahabat saya , yaah ini bukan hal yang bagus untuk diposting di blog , tapi mau gimana lagi ? gua gapunya temen curhat sama sekali

terus dia bilang kayak gini
"Gue heran sama lu"

terus saya bilang "Hah ? Heran kenapa?"

"Iyaa.. Lu tau kan , semua sahabat sahabat lu itu.. ada si X , ada si Y , ada si Z ... Mereka itu udah temenan dari SD ! Se-SD bareng , kemana mana bareng ... rumahnya deketan semua , mereka sahabat yang klop deh ! Dan gua herannya ... Kenapa lu bisa ADA di LINGKARAN PERSAHABATAN MEREKA ? gua aja pernah didepak , kan ?"

Gue diem , terhenyak sesaat *aseek bahasanya*

Apa yang dia katakan ada benernya juga , ya ?

Gue cuma .... sampah doang ? Mereka nemenin gua gara gara kasian ?
Sementara doang persahabatan gua sama mereka , yah.. kalo misalnya kelas 7 gua gak ada masalah sama U , gua gabakalan kenal X , Y , Z .. mereka ga akan nemenin gua
gua gabakal jadi sahabatnya ..
Dan menurut gua itu malah lebih lebih lebih bagus , daripada gua cuma ngeganggu doang , iya ga ?

and I think.. I should leave that group, I'm just a distruber now...................................................
Dan saya ? akan menyendiri lagi , menyendiri itu adalah kebiasaan saya sejak SD , sebelum akhirnya mereka sahabatan sama saya , saya jadi lebih ceria -_-
saya ga pandai berteman , saya mencari teman baru lewat jejaring sosial atau yang lainnya , tapi sebenernya ? di dunia nyata saya bener bener ga pandai ngomong dan grogian orangnya ,

gua waktu SD kupeer banget , gua cuma temenan sama 3 orang dan pengkhianat semua -___-

dan gua gamau itu terjadi di SMP

tapi kalo misalnya gua gapunya masalah sama si U , dia ga akan berubah , dan jadinya bakalan sama kayak 3 pengkhianat di SD gua itu -___-

tapi banyaak orang yang bisa dijadiin sahabat kok. temen temen banyak yang baik , ada juga yang cuma "Topeng" doang baiknya , di luar manis di dalem busuk. tapi gua yakin sahabat sejati itu ga akan kemana (?) (emangnya jodoh?) hahahahha XD
Bahkan cowok pun bisa dijadikan sahabat yang baik .__. SMS-an ama cowo itu seru looh :p

bedeeeuh postingan ini bikin mata gua sedikit beraeer -___-" hahahaha kelilipan kali ya ? -_-

This entry was posted on 13 Agustus 2010 and is filed under ,,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply