blah.

saya melihat teman teman saya . guess what ? Temen temen saya udah pada punya pacar
ada sih yang udah nembak tapinya di tolak huahaha sing sabar yo ƪ(‾ε‾“)ʃ
masih banyak orang yang lebih baik dari dia

sementara gue sendiri ? ya masih jomblo aja -__-
saya tidak pantas untuk disukai sama orang

nah . ada dua temen gue yang udah pacaran namanya X dan Y

kita bahas tentang si X , si X punya pacar namanya si A
mereka udah langgeng kurang lebih tiga bulanan dan bulan depan 4 bulanan
kayanya ga ada masalah sama sekali deh

dan setelah saya tanya tanya ke si X

"Woy gimana sama si A?"

terus si X cerita cerita

"Si A itu masa punya mantan namanya N coba ! Terus katanya blablablabla dan panjang lebar ia bercerita

terus dia cerita
"Masa si A suka komentarin foto si N coba ! Foto aku ga ada yang dikomenin! TT^TT"
Gue : "Oooh-_-" foto gue juga ga ada yang ngekomen kok
X : Gue kan cemburu , gahar gitu huaaaa
Gue : ....

Yaaah dari sebuah FB menjadi malapetaka
tapi masih langgeeeng kok mereka :)


sementara si Y udah banyak punya mantan , ada 23 katanya *bener
yaaah si Y punya pacar namanya R *tapi sekarang udah putus dong*
si R itu suka mengekang dia
dan jujur si R itu sensitif banget
tapi si Y itu bener bener sayaaaang banget ama si R
padahal udah gue paksa putus
"Kalo kamu dikekang , dipaksa , jadi orang yang terkurung di penjara gitu gimana?"
dan dia bilang "ga akan kaya gitu"

dan saat itu gue membayangkan kalo misalnya Y udah nikah ama si R

Y: Yaaang... Aku mau ke pasar dulu yaa
R: TIDAAAK !! nanti kalo ada pencopet gimana ? kalo kamu diculik ? dibunuh ? dimutilasi gimana? TIDAAAAK

terlalu dramatis


dan menurut pengakuan Y juga .. R suka selingkuh
dan Y ga marah !
dan pas Y lagi ngobrol lewat FB sama temen cowoknya..
R malah marah marah

jadi siapa yang salah ?

dari sebuah FB menjadi malapetaka


saat itu Y lagi ngejailin si R , dia bikin akun FB yang baru dan ngechat ama R ..


kira kira chatannya kaya gini :

Y: Haloo.. makasih udah confirm :)
R: Yaa sama sama , anak mana?
Y: Anak bogor
R: oooh.. SMA ?
Y: Iyaa
R: SMA mana ?
Y: SMANTI
R: oooh gue SMA ** :D
Y: oooh
R: rumah kamu dimana?
Y: jauh deh ... Yasmin tapi kesananya lagi (alamat palsu)
R: Oooh rumah aku juga di yasmin :D
Y: Deket dong
R: Iya , aku boleh main ke rumah kamu ga ?
Y: Ah ngga ah .. nanti ada yang marah

R: Ngga akan ada kok

liat ?? R itu kaya keong racun
dan setelah si Y ngechat R , si Y langsung ngamuk ke si R
dan si R langsung ngeremove FB palsu si Y

alhamdulillahnya ... mereka udah putus



PUTUS . kata yang paling mengerikan dalam relationship
walaupun saya ga pernah pacaran dan ga tertarik sama sekali buat punya pacar. gue sering merhatiin orang yang pacaran dan bagaimana mereka putus ... yaaah mengenaskanlaah


kadang kadang gue sering ngebayangin gimana gue 20 tahun lagi dan gue sama siapa..
apakah sama temen SMP gue ? SMA ? Kuliah ? Kerja ?
kayanya imajinajis yang ketinggian
dan gue pernah ngebayangin ......
20 tahun atau berpuluh puluh tahun lagi gue ketemu temen temen gue di SMP
temen temen gue yang dulunya cantik tinggi keren udah jadi ibu i
bu yang ngegendong anak sambil nyanyi cucak rowo buat bikin tidur anaknya

gue sendiri ga bisa bayangin gue kaya gimana -__-

dan mungkin... jodoh itu ada di tangan Tuhan
dan kalo jodoh ga akan kemana kok :)
jadi percuma dicarinya sekarang
I believe that

This entry was posted on 01 Agustus 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply