Circle Of Love


saya gatau banyak tentang yang namanya CINTA , jujur saya baru mengenal yang namanya CINTA pada kelas 7 -___- well , saya itu masih polos banget pas SD ,
okay then....


ini circle of love menurut cowok ,
yaa walau saya gatau banyak tentang cowok dan hanya memata matai mereka , dan ada juga beberapa cowo yang kadang kadang curhat ke saya... LOL , saya tahu sedikit bagaimana lingkaran cinta mereka XP

1. Circle Of Love #1 : Suka --> nembak ---> diterima ---> jadian ----> putus ---> down
Circle yang sangat menyenangkan di awal , dan sadis di akhir , ini memang sangat .... yep, mengenaskan (?)
tapi , setiap hubungan pasti akan berakhir , right ? Entah itu dipisahkan oleh "sesuatu" ataupun kematian

2.Circle Of Love #2 : Suka --> nembak --> ditolak --> tetep bertahan
Two thumbs up buat cowo yang tetep bertahan !! XD
gile , bayangin ! Dia rela 'waiting for nothing' hanya untuk sang cewe yang dia suka / puja , man !
Tipe cowo setia (??)

3. Circle Of Love #3 : Suka --> nembak --> ditolak --> mencari pengganti
waah dia berarti mudah putus asa ! [atau mungkin karena sudah tidak ada pilihan lagi selain mencari yang lain]

4. Circle Of Love #4: Suka --> ga berani nembak --> sang cewe sudah punya cowo --> down --> nyesel kenapa nggak buru buru ditembak
Ane gatau banyak soal tipe begini , gan ! XP


5. Circle Of Love #5 : Suka --> nembak --> digantung
Bedeeeh -___-" circle ini seperti menyindir saya u_u <--- kerjaannya ngegantung [jemuran] XP
ini salah cewenya yang terlalu ragu [mungkin] XD

6. Circle Of Love #6 : Suka --> nembak --> hubungan gajelas
oke , ini si cewek juga suka tapi ga berani nerima [nah loh] -___--"

7. Circle Of Love #7 : Suka --> ga nembak nembak --> penasaran setengah mati siapa yang disukain si cewek --> selalu envy setiap ada cowo yang deket sama si cewe --> setres sendiri
LOL , circle yang cukup lucu XD mendingan mengagumi diam diam , daripada akhirnya sakit hati karena ditolak ? atau kalo diterima ya syukur -_-



 Hahahaha dan masih banyak lagi , setiap orang punya kisah mereka yang berbeda beda , saya suka dengan ini , ini suka dengan itu dll , dan kalau saya ga lupa saya akan ngepost Circle Of  Love nya cewe -__-" tapi mata saya ngantuk berat dan hari ini saya [lagi lagi] gak taraweh karena mata berat , ga ada temen , orang tua juga pada tidur [kecapekan] ,
dan malam minggu ini saya hanya ditemani sang komputer tercinta muah muah (??)
dan juga beberapa orang yang SMS-an sama saya ....

so... Good night readers ! Have a nice saturday night ! :D

This entry was posted on 21 Agustus 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Circle Of Love”

  1. yang ke 2 dan 6 itu gua banget tuh........ Five thumbs up (??) deh.... b(^_^)d

    BalasHapus
  2. hehehehe XDD
    ^^d
    eh tunggu... yang ke dua juga ? gua pikir yang ke 6 doang -__-

    BalasHapus