diceritain temen

suatu siang di bulan lain selain bulan puasa , bip sedang berjalan di sekitar koridor kelas 9 SMPN 5 , ia sedang melihat lihat apakah teman teman se-gengnya ada yang mau jajan bareng dia apa ngga
dan ... guess what ? bip tidak menemukan satupun dari teman teman segengnya , dan kemudian si bep lewat , bep adalah anak biasa yang bukan anggota gengnya , dan kemudian bip mengajak bep untuk pergi ke kantin
daaan.. saat di kantin , apa yang bip lihat ? teman teman bip semuanya .... anggota segengnya ... sedang makan di kantin dengan riang gembira TANPA DIRINYA
dan kalau saya menjadi si bip , saya pasti sangat meleg , meleg sekali




dan kemudian apa yang terjadi kalau anda ada di posisi si bip ? apakah menghampiri teman teman anda dan bilang "Eh lu jahat amet lu ninggalin"
atau hanya memperhatikan dari pintu kantin , berharap mereka melihat anda dan mengajak anda makan bareng

dan kalau tipe orang seperti saya : yang sangat canggung , saya ga akan menghampiri mereka , saya akan lewat , berharap mereka melihat saya , menyapa saya .
tapi faktanya , kasus seperti si bip ini saya sering alami , dan saya sudah sangat sangat sangat terbiasa


sendirian itu sudah hidup saya
dimanfaatkan dan kemudian di buang , saat butuh pertolongan tidak ada yang mau menolong
bukankah seperti itu ? :)
dan seterusnya seperti itu

kapan semua ini akan berakhir?
apa nanti bakalan ada seseorang yang membutuhkan saya ?

This entry was posted on 29 Agustus 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply