unforgetable things that makes me very very laugh XDD

8E


yaaap , di kelas gue ada anak baru pindahan dari Jakarta , dia dateng pas pertengahan semester dua ... dia ga bisa bahasa sunda , sampe suatu hari Pak Deden ngasih tugas bikin pidato
dan pas dites, guru bahasa sunda gue itu mengerutkan kening sambil menatap pidato buatan dia itu..
gue ngeliatin pak deden sambil ikutan mengerutkan kening
kemudian Pak Deden bilang sesuatu
"Ini kamu dapet darimana?"
"Kenapa emangnya , pak ?"

dan ternyata , pas pidatonya dibacain ama guru bahasa sunda gue ....
apa yang terjadi ??
ternyata dia make bahasa Jawa bikin pidatonya
bukan bahasa sunda

ternyata dia nyari di internet

ngakak gila gua , sampe sampe pas sore sore gue mandi , gue keinget dan gue ngakak sendirian di kamar mandi *orang gila

8E

pas itu temen gue (masih yang diatas) kan belum nyelesein masalah sama bu siapa gitu gue lupa
pas itu ... biasanya anak yang punya masalah dipanggil
pas solat duha
pas itu .... dipanggil tuh
"Fi....."
nah dia tuh udah siap siap aja ... sampe berdiri gitu
eh taunya bukan dia XDDD

edan kalo gua jadi dia gue udah malu setengah idup mereun ya .. udah bunuh diri mereun

dan masih banyak lagi dan kebanyakan gue ... lupa XD

This entry was posted on 01 Agustus 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply