announcement

Okelaah , dengan berat hati saya umumkan pengumuman ini .. hiksu~ ¬_¬

Okay

1. Semua cerbung, fanfict dan semua cerpen atau cerita yang bersambung yang ada disini bakal NGGAK dilanjutin untuk sementara , karena sang Author sedang sibuk dengan semua PR , ulangan , tugas numpuk seabrek , mana ntar UN dan sang Author kudu lulus dengan nilai yang bagus dan masuk SMA favorit, amin Ya Allah

2. Twitter gua ... Mungkin nggak bakalan gua urus lagi nyampe lulus , jadi ... gua bakalan hijrah ke plurk dengan sangat berat hati , bye twitterku :c

3. FB.... Kemungkinan besar akan JARANG banget diurus [jarang , bukan berarti gamau diurus lagi] , tapi .. gua kadang kadang buka kok dari HP , tapi kalo ada pulsa itu juga...


4. Blog ... Masih saya urus kok ^o^ blog is my soul!! wkwkw (halah)

jika mau menemui saya kunjungi saja plurk saya yang linknya udah ada di atas okee ? byeeew my twitter :c

This entry was posted on 24 Agustus 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply