arigatooou




Arigatou ! Arigatou ! Terimakasih sudah menjadi teman saya selama ini ! Arigatou ! Terimakasih sebanyak banyaknya !!


Yep ,


Saya tahu anda sudah punya sahabat , kehidupan dan juga semua hal yang baru , saya tahu , anda sudah punya kehidupan tersendiri , saya tahu anda sudah punya geng dan teman teman sendiri , saya tahu ! Saya tahu ! jangan kira saya buta dan tidak tahu
Dan saya rasa , menjauh , itu lebih baik
Saya tahu anda pintar , saya tahu anda sangat sangat dibanggakan oleh guru guru, saya tahu hal itu , saya tahu nilai anda di bidang itu lebih tinggi daripada saya , saya tahu , saya tahu kok !
Saya tahu anda mau serius belajar , saya tahu anda butuh ketenangan , saya tahu anda juga ingin mempertahankan prestasi anda dan reputasi anda dimata guru dan teman teman
Kau tahu ? Tidak begitu caranya
Tapi bisakah anda tidak sombong sedikit saja ?
Bisakah anda melirik saya sedikit saja ? Atau menyapa saya?


Ketika saya menyapa anda dan melambai sedikit kepada anda ... Bisakah anda membalas sapaan yang ikhlas tersebut ?
Ketika saya berbicara , bisakah anda mendengarkan ?
Ketika saya berargumentasi , bisakah anda menerima dan mempertimbangkan pendapat saya itu ?
Ketika saya bertanya .. Bisakah anda menjawab ? Dan bukannya malah memarahi saya dan berkata saya bodoh karena 'soal segampang itu' saya tidak bisa menjawabnya ?
Ketika saya membuat sesuatu , bisakah anda menghargai nya ?
Ketika saya membuat kesalahan , bisakah anda memakluminya ? Kesalahan adalah hal yang biasa bagi seluruh umat manusia , jika dia tidak pernah salah dan selalu benar , itu berarti dia bukan manusia


Memanfaatkan seseorang , menemaninya hanya karena kasihan atau karena menginginkan sesuatu , kau berarti bukan teman yang baik , kau menemaninya karena sesuatu , dan kemudian anda meninggalkannya 


bayangkan jika kau pura pura menganggap seseorang itu 'ada' tapi sebenarnya sangat membenci orang itu dan menyumpah serapah dirinya,dan hanya mengharapkan sesuatu darinya
bagaimana perasaan orang itu ? tidakkah dia sakit hatinya?
terkadang kita juga harus memikirkan perasaan orang lain , tapi itu sangat berat rasanya

This entry was posted on 26 Agustus 2010 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply