4L4y

saya paling ga suka kalo misalnya ada orang yang nulis k4y4 bg1ni

beneran , susah dibaca , riweuh dan nyape nyapekin tangan
dan susah dimengerti

"Air beriaQQ tnda tDk DlM"

hah bacaannya apaan tuh ? Air berak ?

orang alay baca virus H1N1 mungkin dibacanya sama mereka "Virus Hini"

tapi jujur , waktu gue kelas tujuh , gua make tulisan kaya begitu XD
dan itu karena gua gamau di sangka ketinggalan jaman , taunya malah kampungan

tapi alhamdulillah , pas baca SMS temen temen gue ke gue .. ternyata ada yang lebih parah ya ?
alaynya dia kumat nyampe sekarang

waktu dulu gua inget gua sering nulis

"Hheeey ! Lg aPa ?? ^___^"

dan gue sekarang aja mual ngeliat tulisan kaya gitu *padahal dia yang nulis ya?*

waktu kemaren , gua pernah nemu buku isinya mah 1001 SMS cinta
pas gue buka dalemnya , langsung mata gue sakit -__-

isinya tulisan alaynorak yang memuja muja ga jelas kaya gitu
ngelawak.. tapi ga ..... kaya lawakan

dan kata temen gua "Harusnya nama bukunya 1001 SMS alay"

emang sih ... tapi jadi alaynista itu ga buruk kok
contoh , pas di twitter ada orang accnya : wsangadhqyudh *bener ga tulisannya?*
dan dia langsung booming , orang orang ngomongin dia , followersnya langsung 1000 , mau doong -_-


tapi jadi anak yang normal juga tidak ada salahnya
anak yang tidak populer, tapi tidak dilupakan juga
tapi kalo saya ? udah ga populer , dilupakan lagi...
-______-

This entry was posted on 01 Agustus 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “4L4y”