NEw Story (again) ; FOREVER

NEW STORY : FOREVER

Semua tentang yang abadi di dunia ini hanyalah kebohongan belaka , kau tahu ? Tidak ada yang abadi di dunia ini , jadi … Mereka berbohong , mereka bilang .. Cinta itu abadi , mereka bilang persahabatan itu abadi , mereka bilang …

Tapi pada kenyataannya tidak begitu , kan ?

Semua hanya kebohongan belaka , tapi kenapa kau masih mempercayainya ?

=================================================================================

Namaku , Ai.. Aku sudah menginjak kelas satu di sebuah SMA yang rating-nya cukup bagus di kota-ku

Yap.. Dahulu … Aku punya beberapa teman yang menurutku sangat baik dan juga perhatian , aku mengenal mereka … Secara tidak sengaja , yah .. Kurang lebih begitu

Saat aku masih SMP

Setahun yang lalu

Aku melihat ke arah jam besar di tengah kota , sudah pukul 3 sore .. Aku harus pulang ! yaah..

Aku melihat ke arah kedua temanku , Sawa dan Aiko , Sawa berambut pendek sementara Aiko berambut panjang sepinggul dan tidak pernah diikat rambutnya

“Sawa ! Aiko!” sapaku pada mereka berdua , mereka melihat ke arahku , kemudian tersenyum

Aku menatap langit, awan berwarna abu abu sudah terlihat berarak dari sebelah barat

“Umm… Sawa ! Boleh aku menumpang di sepedamu? Sebentar lagi sepertinya hujan turun”

Sawa terdiam “tidak”

“Kenapa?”

“Sudah cukup untuk dua orang , Aku dan Aiko”

“Uhh” kataku “Sudahlah”

“Hey ! Ai ! Kau naik saja !” teriak Aiko dari jauh

“Ohh.. Tidak ! Terimakasih!” kataku

“Buat apa kau baik dengannya?” tanya Sawa

Aku terdiam, ya.. Kata kata Sawa ada benarnya juga .. Buat apa baik kepada orang yang tidak berguna sepertiku ? Kenapa ada orang yang masih mau saja berbaik hati dan bermanis muka kepadaku ?

Karena aku tahu , ia berbohong di balik topengnya

Aiko akhirnya menjadi sahabatku , dan Sawa memusuhi kami , yap .. Hanya karena ingin menumpang sepeda … Benar benar ke kanakkan bukan ?

Aiko adalah tipe sahabat yang perhatian , dia mendeklarasikan menjadi sahabat sejatiku , aku juga senang mendapat sahabat sebaik dan seperhatian Aiko , akhirnya aku lebih banyak mengenal teman teman Aiko ,yaitu Ales dan Wataru

Dan aku menyadari kebohongan itu saat kami sedang berkumpul , dan Aiko sedang pergi sebentar ke toilet , mendadak senyum yang diberikan Ales dan Wataru hilang , seperti daun daun kering yang hilang di musim salju .. Suasana di ruangan mendadak menjadi dingin , aku merasa tidak enak

Dan muncullah sesuatu di otakku , aku tahu ini terlalu berlebihan .. Tapi…

Apakah Aiko memaksa mereka untuk menemaniku ? Hanya karena rasa kasihan ?

Terlihat menyedihkan

Aku berusaha mencari teman teman baru , dan aku berusaha untuk tidak melupakan mereka , tapi keadaan berubah

Aiko dan yang lainnya yang melupakanku , sungguh tragis .. Aku mencoba tidak peduli , Aiko sombong ,

Keadaan berubah , Aiko sudah memiliki banyak teman yang baru , aku juga sudah memiliki banyak teman yang peduli dan tidak akan berpura pura sepertinya , aku sekarang sudah ada di SMA Nakamura , Aiko ada di SMA di Australia .. Kami masih sering ber-SMSan dan dia tidak pernah berpura pura lagi di depanku , itu lebih bagus . Aiko sudah berpacaran dengan anak OSIS di SMA-nya di Australia , sementara aku masih saja jomblo

Yep , everything’s change .. Dan semua takkan sama , karena.. Tidak akan pernah ada yang abadi di dunia ini, benar ?



-OWARI-



Nahaaa~ kalo ini cerpen dijadiin buat tugas cerpen bahasa indonesia gimana ? Jelek yaa ? u_u

Saya lagi banyak inspirasi woohoh XD tapi ya gitu XD

This entry was posted on 10 Agustus 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply