hey hey friend :D

this is pictures of my friends in 7th and 8th grader :''3

and the pictures when we celebrate my 12th birthday









BTW... ternyata rambut saya udah sama kaya dulu lagi , udah hampir sepanjang foto di atas :D :D
horeeeee, rambut gue nambah panjang !! rambut gue nambah panjang ! rambut gue ........*digeplak*

ingatkah ? yang waktu itu saya dibanjur sama dua buah air aqua gelas , lalu kemudian disuruh ganti baju make baju olahraga , dan kemudian besoknya dimarah-marahin dan ternyata dikerjain sama kakak kelas, dan ketiga teman saya memaksa maen ke rumah saya dan maen barbie barbie-an , foto foto , makan makan
aaaah :'|
I will miss that time very , very much

This entry was posted on 29 Agustus 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply