Temen

Temen temen gua selama smp yang rada deket *ngikutin postingannya ijal* -_-
mau jujur jujuran pas mau puasa

oke

random

-Ulfa Rachmalia
sekelas sama dia waktu kelas 7 dan 8 , nerima berbagai cobaan lahir dan batin selama dua tahun -___- bersama ... Tapi sayang banget kelas 9 ga sekelas , tapi masih tetep kontak kontakan kok *nanya tugas* sama barter soal ulangan (oke ini sesat abis)

-Muhammad Fachrizal
Anak autis , rada rada , kenalan lewat FB , sesekolah sama saya , dan ga pernah sekelas (iyalah , orang dia kelas bilingual)
pas itu gua ngeliat cerpen yang dia bikin dan gua langsung bilang dalem hati "Ada juga toh orang yang suka bikin cerpen kaya saya..." dan akhirnya jadi kenalan dan sering wall wallan

-Aditya Whisnu
Anak autis yang lebih autis dari Ijal *ditendang* , pernah ngilangin rubik mirror saya ! dan masih sering SMS-an gajelas , kenal dari FB , sesekolah dan gapernah sekelas karena dia anak bilingual juga ,
awalnya saya tau yang namanya whisnu itu waktu itu dia sering nyorakin gua tanpa sebab yang jelas dan saya bertanya
"Itu siapa sih?"
"Whisnu"
"Oooh" -____-

-Ovilya Nur I
Temen kelas tujuh yang saya kenal lewat twitter , mendeklarasikan diri menjadi 'mamah' saya , lumayan sering SMS-an sih..

-Fatimatuzzahra
Temen saya yang baeek banget , saya nyeritain semua rahasia saya ke dia -__-'
dan dia ga pernah comel , anaknya kurus tinggi huahaha XD

-Fathur Adi
kenalnya dari kelas 7 , sering SMS-an , sering MXit-an , sering FB-an , anaknya sok rada rada tapi baek

-Isharyanti Putri
Sahabat saya.. Anak riang , ramah , ceria .. Sekelas pas kelas 7 doang -_-

-Salmi Fadilah
Anaknya berjiwa pemimpin (?) , aktif di PMR , sekelas pas kelas tujuh

-Sheilanissa DP
Temen saya yang sangat ceria , anaknya baek , gapernah sekelas

-Nabilla Jafani L
anaknya yang lebaaays (wahahaha) , jago gambar , sering nemenin saya pas lagi gambar gambar , baek , sekelas pas kelas 9

-Lathifa Aisyah Anis
Anaknya lembut , diem , kalem , kadang kadang suka nangis sendiri di kelas , ipeeeh kamu kenapa ? (abaikan)

-Magrina Aldiany
Temen les di BP (tapi sekarang udah ga sekelas, uaahahah T__T) anaknya suka yang mistis mistis kaya saya XD , dan sering cerita sesuatu yang mistis tentang SMP kita hahaha -_-

-Bagas
sering banget SMS-an sama saya , anaknya keriting , autis tapi pinter (kenapa anak autis pada pinter ya?)

-Brian
Anak tinggi , sekelas pas kelas 8 , sering saya SMS-in dengan beribu pertanyaan tentang PR , dan dia menjawabnya rinci XD
ga sekelas pas kelas 9 , tapi (masih) sering SMS-an walau isinya gajelas dan dia sering menuduh saya terus seperti ini :
"Eh lu udah jadian ya?"
"Asiik yang udah jadian"
padahal saya ga jadian sama siapa siapa .... dasar -___-


-Azka
anak riang yang baik dan juga sering menabung (?) boong deng hahaha (jahat)

This entry was posted on 10 Agustus 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

11 Responses to “Temen”

  1. yang mana? gue ga inget pernah bikin cerpen tuh...

    BalasHapus
  2. .__.

    cerpennya kalo ga salah sampe part 13 itu ~

    BalasHapus
  3. oooh yang itu.......... itu sih cerbung, bukan cerpen..... pantesan gw ga ngerti.....

    BalasHapus
  4. ijal : -......-

    fathur : baca baik baik , sok rada rada (autis) maksudnya hoho *Saya juga autis sih sebenarnya* XD

    BalasHapus
  5. hahahaha kirain gua di bilang sok
    *alhamdulillah ada juga yang autis*

    BalasHapus
  6. -___- autisan siapa sih ? lu apa gua ? gua kan ? yaudah XD

    BalasHapus
  7. he? ahahaha* takdisangka masuk nominasi??!!

    pertama-tama puji syukur kpda kehadirat Allah SWT..
    blahblahblahblah

    halaah*sarap mode on*

    O...emang aku suka nangis di kelas?? *emnesia*

    tautuh...cerbungnya niat banget ijal bikinnya..lewat message.. haha* seru...seru...ceritanyawalaupun g baca semua..sorry ya jal!!

    BalasHapus
  8. hehehe ipeh iya tau pertama tamanya hehehe XDD

    sekarang mah sudah -------------> :D

    iya seru ya si ijal teh ga kaya saya bikin cerbung [sangat very very] ga niat -_-

    BalasHapus