Cucuraks with my lovely 9C

Aand , hari yang saya tunggu tunggupun tiba .. 6 Agustus 2010 , akhirnya cucurak jugaa uye uye~
Saya pagi pagi dateng , membawa buah jeruk 20 biji *cuma dapet segitu karena kalo lebih keberatan dan pastinya nyisa banyak* nah terus nunggu yang laen dateng , lamaaa banget sampe saya maen ke kelas tetangga (kelas D dan kelas E)
Terus kita solat duha .. dan mendengarkan beberapa tausiah dari ulama ulama *bedeeeh* , terus akhirnya kita diperbolehkan cucurak di kelas masing masing ☺
Semuanya menata meja dan makanan , saya ? Cuma ngeliatin ahaha gomen~



Ini dia makanannya ~ yum yum yum :9



Dan akhirnya kita semua makan , setelah ada pembukaan dari sang wali kelas, dan kita makaaaan (gulp gulp gulp)

saya ngambil makanannya bener bener kayak orang kelaparan , dan ga makan beberapa bulan

Well , I'm very hungry -_- sampe sampe saya yang pertama ngabisin makanan itu dari semua cewek cewek , huahahaha , saya itu cewek tapi rakus lo

terus pada minum fanta dan sprite , edan ! temen saya malah numpahin coba parah banget , katanya mah pas dia buka udah begitu , ah masaa ? yang bener ? wkkks just kidding bro XD

terus pas minum sprite, dia juga tumpah tumpahan tuh -_-
dasar
cuma bisa speechless sama geleng geleng kepala dah gua

okay , talk again about the food

Terus saya makan brownies keju coklat :3 , tapi .... saya jadinya kekenyangan parah

terus kita nyari pisau buat membelah melon , yummm tapi sayang banget saya sudah bener bener kenyang desu~~ *tiarap*

dan kita ga dapet pisaunya ... -_- dan akhirnya pake pisau kecil banget -____-' ya gapapalah daripada ga ada sama sekali

dan kita pulang ke rumah masing masing dengan perut kenyang dan juga hati riang (?) ♫♫

Do you want to know the photos ? here

Makanan sebelum ditata, ada yang nyomotin -_- .... s-s-s-saya ngga loh ya (kabur)


The girls

The foods :3 , piring yang paling kosong punya saya XD

Eat together , nyaaaan :3

The boys

Ngerubungin makanan , seperti gula dan semut *wedan*

XD

This entry was posted on 06 Agustus 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

7 Responses to “Cucuraks with my lovely 9C”