Marhaban Yaa Ramadhan

Besok puasa!! Uye uyeee saur pertamaa besok ~


sayang banget ih puasa pertama saya ga bisa ikut .__.

Oh ya buat temen temen , maafin saya kalo ada kesalahan sengaja , ga disengaja maupun kesalahan yang sudah direncanakan sebelumnya

Saya minta maaf buat kedua orang tua , kakak , adik , nenek , kakek *plak* semua keluarga deh
sama semua temen temen , sahabat , dll.
maaf ya buat blog saya yang sudah menemani saya selama beberapa tahun ini~ *plak*
saya terkadang menyiksa blog saya dengan entry entry ga jelas di dalamnya~
huaa

Maafin saya yaa !

GOMEN GOMEN GOMEN , maafkan saya ... saya punya banyak sekali kesalahan kepada teman teman semuaa (_ _)v

dan saya juga sudah memaafkan anda semua , terutama buat Ibu sayaa ~ Saya bukan anak yang baiik hiks T____T

semoga kita bisa menjadi lebih suci di bulan Ramadhan ini~ Amiiin

This entry was posted on 10 Agustus 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply