pagi nyaaan ~ =o=

konnichiwa minna-san :DD
ngepost blog abis sahur memang ... menyenangkan :p

oke minna-san , hari ini saya bakalan ada ulangan , dan saya belajarnya di komputer *udah dewa XP ,
walhasil jadinya malah ngeblog deh *ditendang

minna-san saya lagi kesel sama orang deh .... orangnya sombong -___- , kenapa saya sebut begitu ?

pertama .
dia tuh kalo ada orang yang nanya , pasti dengan cepat dia jawab dan dia menerangkannya sangat-sangat rinci , padahal orang itu nanyanya ke saya -_-
saya jadi gapunya hak buat menyampaikan apa yang ada di otak saya , ggrh -__-

kedua
dia tuh kalo misalnya ada yang ngeganggu suka marah , serem banget marahnya kaya monster haha
tapi kalo diganggu gak mau -_- apalagi kalo dia diganggu pas dia lagi belajar, bisa bisa dimusuhin kaya saya -_____-

ketiga
kalo saya nanya pelajaran , dia tuh selalu ngejawab "Aduuh masa ga bisa sih ?" atau "Gampang kalee ini mah"
heuuu iya iya saya tahu itu kan gampang menurut anda!! TT_TT menurut saya ?
saya tahu anda itu pintar , saya tahu anda nilainya JAUH lebih bagus dari saya
jangan sombong deh -_- ,
kalo lu sombong kayak gitu , lama-lama ilmu yang ada di otak lu juga bakalan gak ada gunanyadan akhirnya jadi mubadzir *bahasanya udah dewa*

keempat
orangnya ngotot banget ! misalnya ditanya pelajaran
"Eh ini rumusnya apasih?" kata saya
"aduuh ini kan rumusnya V= I.R"
"Loh bukannya V= E + U ya ?"
"Bukan atuh !! Ini nyari rumus buat apa , hah ? diliat dulu doong make logika!!!"
*ngebuka buku* "Ini apa?" *ngedeketin buku ke muka dia nyampe nempel*
"Oh iya , berari gue yang salah"
"-______-"

kelima
gitu deh anaknya heuuuuuh gua mah sabar aja --_-- ntar juga ada balasan dari Allah . amiin

This entry was posted on 31 Agustus 2010 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “pagi nyaaan ~ =o=”

  1. apa saya mengenalnya O??

    seperti ada tersangka di otak sayaa?? *huuu sotau*

    klo slh orang,,gomen

    BalasHapus
  2. hehehe sepertinya anda mengenalnya......

    BalasHapus