blaah

Inbox saya banjiir ! *muter muter nyari tempat perlindungan*
inbox di hape yang baru saya hapus semua mendadak menjadi 200 , tebak isinya dari siapaa ? :3

dari teman teman yang menanyakan PR horeee XD

kita lihat inbox yang ada di handphone saya

A :'besok PR apa aja?'
Saya : 'agama'
A : ' gimana sih?'
Saya : 'cari hukum bacaan'
A : 'kamu udah nemu berapa?'
Saya : '23'
A : 'dapetnya dari Qur'an apa?'
Saya : 'Qur'an biasa'
A: 'bukan pake al Qur'an yang warna warni?'
Saya : 'Bukan'
A: 'oh , terus kamu ada berapa hukum bacaaannya di
ayat ke 1
ayat ke 2
ayat ke 3
ayat ke 4
ayat ke 5
ayat ke 6
ayat ke 7
ayat ke 8 ?'
Saya :
*speechless bentar*
*dalem hati : edan nih anak nanyanya meni napsu*

yaudah saya jawab aja "gatau , gainget'
dan selesai

alhamdulillah

saya jadi inget waktu dulu sering banget nanya PR ke b Dx
dia jawabnya lengkap XD
dan saya juga sering lupa bilang 'makasih'

terakhir kali saya nanya PR ke si B seperti ini

Saya : besok PR apaan ? -_-
B : Setres mikirin PR . Gatau

dan saya kapok nanya -___-



dan beberapa hari kemudian , kita sebagai tim angklung disuruh tampil di perpisahan
dan sepertinya anak ini balas dendam...

pas mau latihan

B : mau berangkat kapan?
Saya : gatau , bentar lagi kayanya
B : emang lu ada dimana ?
Saya ; ada di jogja plasa sama temen temen XD, lu lagi di rumah TB yaa ?
B: iya , ada prejanya loh
Saya : *speechless* oh , terus kenapa ? -__-
B : cuma ngasih tau doang
Saya : ooooh
B : eh lu suka sama si Itachi ya?
Saya : edan ! kaga *boongdikitgapapalah*
B: aah kata si ulpa , windy dan **** juga begitu
Saya : haaah ? -__-
B : lu jadian sama anak SMP 1 bukan ?
Saya : HAH ?? JADIAN DARIMANA ?? *panik dan bingung*
B: kata preja
Saya : oh pantes - _ -
B :jadian kaga ?
Saya : kagalah -_-
B : sumpah demi ?
Saya : Allah
B : oh , yaudah , kalo mau berangkat kasih tau gua

dan gua pengen ngeblender B rasanya , jadian dari mana coba ? -___-

pas mau berangkat

Saya : woy cepetan kesini udah pada mau berangkat tau
B : hah ? eh plis dong tolong bilangin nunggu bentar
Saya : ih udah berangkat gimana dong
*hening , tidak dibalas*
B : alhamdulillah , setelah gw lari dengan kencang , akhirnya gua dapet angkot dong (sombong)
Saya : yaaah hahaha udah ambil angklung ?
B : udahlah
Saya : kirain belom

========================

kembali ke masalah nanya menanya PR , dan bagi anak 9C yang membaca entri ini , tolonglaah
besok PRnya apa ? XD

This entry was posted on 04 Agustus 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “blaah”

  1. hey hey oliv.
    saya merasa kalo nama yg disensor itu saya lohh.
    -_______-

    BalasHapus