Cerita Horror pengalaman pribadi wkkwwk -_-

ngeliat ceritanya yang dari kaskus jadi pengen ngeshare cerita horror sendiri wkwk -_- ada beberapa yang saya ingat . Entahlah , waktu SD gua itu bener bener fobia (?) , percaya sama begituan wkwkw -_- tapi sekarang mah ngga yaa

1. Kucing
waktu itu malem malem saya lagi belajar (edan rajin) terus tiba tiba ada kucing matanya ijo masuk ke ruang tamu saya , terus saya kejar sampe dapur , terus .. pas saya liat di dapur .. kucingnya udah ngga ada , padahal pintu keluar dari dapurnya ... tertutup rapat , berr -_- serem, saya cari keseluruh penjuru dapur tapi ga ada -_-

2. Piano and guitar
bedeeh , malem malem gua amnesia seperti biasanya , dan mencoba tidur , terus tiba tiba .. gua ngedenger denting piano sama suara petikan gitar, pas gua buka mata .. suara tersebut ilang
datengnya dari rumah sebelah , padahal di rumah sebelah yang tinggal cuma nenek , kakek dan sebuah keluarga (ayah , ibu , satu anak bayi) dan ... gue rasa mereka ga punya kedua alat tersebut
"So.. dari mana datengnya suara itu?"

3. Bangku
waktu itu , temen temen gua pada lagi ngomongin something horror ,
dan pada ngomongin bangku temen gua , ya..
emang dia tuh jarang banget naikkin bangku .. dan .. pada pagi harinya , kan biasanya sama OB di naikin bangku anak anak , cuma bangku itu doang yang nggak dinaikin sama OB .. dan gue sendiri gatau kenapa
terus temen gue pagi pagi pernah ngeliat cewek lagi duduk di bangku itu
berr -___-

4. PMR
well, ini mah gue ngedenger ceritanya dari orang orang ya wkwkw -_-

jadi anak PMR pada nge dubbing suara di kelas yang ada komputernya
terus .. pas temen gue mau ngedubbing suaranya , yang keluar malah suara anak kecil
astaganagabonarjaditiga -__- serem banget
terus pas mau pulang , kaca kelas kaya ada yang mukul
omaga -__--

5. Photos
gue terobsesi banget pengen jadi fotografer , walau dengan kamera hape doang
dan waktu itu , awan lagi bagus bgt XDD
dan gua moto gedung dan awannya
pas gue zoom , masa ada cowok yang berdiri di deket gedung ? padahal yang ada cuma anak PMR , dan anak PMR ... cewek semua ! ga ada cowonya ! satpam juga pada ngilang
SO.. itu siapa ?


Weerrrr gua yang nulisnya aja merinding nih , udah deh , blog gue jadi serem atmosfirnya (?)
bye XXD

This entry was posted on 12 Agustus 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply