my 236th posts and my 21th followers

Minggu satu Agustus 2010 jam 8.26

saya bangun pagi pagi banget jam 3 ..
terus buka buka hape , coba buka twitter, tapi malah error -_-
terus buka fb , ga ada yang online masa -_-

terus tidur lagi nyampe jam 6 dan buka komputer, buka buku sejarah sama TIK dan belajar -_-

kehidupan saya di kelas 9 sangat jauh berbeda saat saya masih kelas 7 dan sehari sebelum UAS bukannya belajar malah maenan FS whahahaaha XD kan dulu gw masih gaptektothemax -__-"

dan ? Waktu kelas 7 gue bego banget , tapi segitu teh dapet rengking 12 -_-

kelas 8... gue [makin] nyantai dan sehari sebelum ulangan malah nulis blog -_-
dan gue terbilang anak yang biasa saja , tapi untungnya ga sebego waktu kelas tujuh
dan ? apa ? Gue dapet .. rengking 8 sekelas
bangga ? nggak . gue ga bisa ngalahin temen sebangku gue yang rengking 7 padahal sama jumlah nilainya

aaaand 9th grader , is the hell
gelo , pulang sore .. apalagi kalo hari sabtu karena les mate ipa
udah gitu belajar pas hari sabtu
pas minggu juga belajar
EDAN ! terus UN ada tambahan IPS denger denger
ada 2 utang sama guru.. dan gue pengen banget ngebayar utang itu tapi gurunya penuh wae ge

setres ? ngga juga kok
temen temen gue juga mengalami hal yang sama

jadi ? kita harus menerima (_ _)v

oh yaaa btw minggu depan banyak banget ulangannya dan gue ngapalin sambil ngeblog , ngesearch di google dan lain lain

This entry was posted on 01 Agustus 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply