Cara download lewat youtube tanpa software

oke , saya ditagihin mulu sama temen saya dan ditagihi berjuta pertanyaan (lebay) seperti ini
"Lip.. Cara download lewat youtube gimana sih ?"

dan saya hanya cengo

dan akhirnya saya tahu bagaimana caranyaaa XPPPP
saya akan mengajarkannya pada teman saya nanti

oke , gini caranya ... anda ke keepvid.com
terus kan di atasnya ada kolom panjang di sebelahnya ada tulisan 'url' masukkin URL dari video yang kamu mau download XD
terus pilih kualitas video (misalnya : MP4 , gitu gitu)
udah gitu download ! XD
kalo ada peringatan dari AVG , perbolehkan aja XD <--- saya make antivirus AVG soalnya 

selesee... ga ribet yuhuuuu Dx

This entry was posted on 19 Agustus 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Cara download lewat youtube tanpa software”