Tugas Rohis


Tugas Rohis tumben tumbenaaan !
Disuruh menilai dua temen cewe , dua temen cowo sama dua orang guru
Yaampun ! Yang jelas saya tidak akan menilai DIA dan teman teman baik saya , saya hanya akan menilai orang yang benar benar saya benci

2 teman cewe

1. *beeeeeeep*

Kelebihan : Baik , suka membantu
Kekurangan : Suka membentak

HAHAHA Memang dia suka membentak ! Saya mah tidak mengada ada ! HAHA

2. *beeeeep*
Kelebihan : Baik , suka membantu *perasaan ini wae ya ?*
Kekurangan : suka bersikap menyebalkan

HAHAHA ngakak beneran ! Semoga orangnya sadar hahaha :D

2 Teman cowo

1. *beeeeep*
Kelebihan : baik , suka membantu *ASTAGFIRULLAH ini wae*
Kekurangan : Pelit ngasih tau jawaban pas ulangan

XD AHAHAHA

2. *beeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep*
Kelebihan : Ngga ada *jujur banget*
Kekurangan : kasar

2 Guru

1. Bu *beeeeeeeeep*
Kelebihan : Ngga ada *astagfirullah*
Kekurangan : Kalo nyatet ngga kira kira

Saya yakin yang anak SMPN 5 Bogor tau siapa Bu *beeeeep* yang saya maksud :D

2. Bu *beeeeeep*
Kelebihan : kalo menerangkan mudah dimengerti
Kekurangan : Ngga ada XD <-- serius loh ! Beneran ! Itu guru baek banget


Lama lama jadi seru ya nilai orang kaya gini ! AHAHAHA
Waktu BK juga pernah kaya gini ! Tapi seruan yang Rohis gatau kenapa ! AHAHA apa mungkin gara gara menilai guru ya ? Ya sudahlah :D

This entry was posted on 21 Maret 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “Tugas Rohis”

  1. Rohis itu apa? EH ANDA ANAK SMPN 5 BOGOR?!

    BalasHapus
  2. Kayak agama gitu
    Iya , kenapa memangnya ?

    BalasHapus
  3. oh~
    wah berarti sekolah kita deketan! (so what?!)

    BalasHapus
  4. wah ~~ :)
    salam kenal ya dari SMP 5 ~~ *slapped*

    BalasHapus