20 March

20 March 2010 (klik di gambar untuk lebih jelas)

Pertama saya nyampe di sekolah jam setengah tujuh-aan udah gitu ketemu sama temen temen kelas delapan E udah gitu ke si Fatimah buat minjem novel goosebumps , udah gitu disuruh turun buat latihan angklung , yaudah kita kan nunggu tuh nyampe pak de*tuut* nya dateng , kan pada ngumpul di Aula, nungguin dulu yang pada solat Duha (kan ngga enak masa ada orang yang solat Duha maen anglung)
Lah udah gitu kan tamu tamunya pada udah dateng tuh , maenin anglung tuh sumpeeh gila ancur banget maennya ! yaa udah biasa sih , soalnya waktu nyambut tamu kemaren kemaren juga HANCUR haha
Udah gitu yang applause cuma satu - dua orang lagi ! saya langsung ngakak ditahan aja !

Nah sudah begitu kita mengikuti acara The Lima Anniversary ! Seru gila nih acara !
Pertama saya beli kupon dulu , apa fungsinya kupon ? Jadi kayak buat bayar di bazaar gitu .. Kita bayar bukan pake uang tapi pake kupon
Sumpah panas banget ngantrinya ! Tapi akhirnya dapat jugaa ~

Udah gitu muter muter keliling keliling nyari makanan *dasar anak rakuus*
Dan juga melihat lihat (tanpa membeli)
Udah gitu pas pensi .. Ebeeeuh delapan E tidak tampil *tepuk tangan*
Tapi pensinya keren keren looh !
Nah udah gitu saya ke atas aja soalnya panas dan melihat pensi dari atas ..

Udah gitu ketemu dia lagi , sayang sekali dia sibuk karena dia anak OSIS (apa MPK ya ? Lupa saya)
Yaa sudahlah titik

bacotan dari saya sekian .. Assalamualaikum Wr.Wb

This entry was posted on 20 Maret 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply