crazy looklet

Loooknya GILA BANGET ! perpaduan warnanya ngga banget -,- tapi banyak yang like ! HAHAHA LOL

SUMMER ! Terinspirasi dari lagu Yui - Summer Song dan akhirnya saya membuat look aneh nan ngga jelas ini deh HAHAHA *evil laugh*

Saya biasanya pake baju ini kalo kemana manaa ~ jeans , T-shirt sama make headset haha XD

Kenapa ada 5 orang yang ngelike ini ? Padahal ini ABAL ABAL dan ngga punya background


wait .. "Perampok Juga Bisa Gay ??" I think there's some mistake .. -,-


Dan user yang paling saya sukai adalah

Looknya Fatimah
Soalnya dia teh kreatif (bukan kere aktif ya) terus looknya juga unik unik gitu haha suka saya

Looknya Adhin
Looknya Adhin selalu lucu dan sangat kreatip ! (tidak seperti saya yang abal abal) saya suka sekali dengan look mereka berdua

This entry was posted on 12 Maret 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply