ngegaje part 2


sayaa mau ganti template ah , yang bikinan saya jeleknya ngga karuan .. beuh yasudah , hari ini saya senang sekali , sepertinya saya bisa online seharian .. hahaha tapi tetap saja saya bosan , ada yang tau cara menghilangkan kebosanan ?
Oh iya besok tamu tamu bakalan dateng ke SMP 5 , soo ? Saya main angklung lagi , aduuh males sekali sayaa .. Udah gitu ada acara `The Lima Anniversary`
ada bazar dan pensi .. Kayanya seru , tapi semoga saja saat acara itu berlangsung saya tidak disuruh latihan PMR di UKS
saya ingin menikmati acara itu sepenuhnya tanpa latihan
Bazaarnya apa ya kelas saya ? Kayanya pada makanan deh , enak enak enak ! *upin ipin mode*
Pensi ? Kelas saya gimana ya ? Jangan jangan ngga ikut lagi kaya dulu , jangan deh

This entry was posted on 19 Maret 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply