freetalk : story story

I love saturday ! haha bisa liat diaa ..
Haha tapi walau ngga seekskul kan bisa liat liatan dikit laah -,- hahahaha XD <-- bahagia
Mana tadi pas pulang sekolah dia ngeliat saya lagi , astagfirullah salting aja saya teh , tapi ditahan tahan (loh? Salting ditahan? Wakaka) , ternyata pulang lebih cepet dari temen temen lain itu enak , saya tadinya kecewa soalnya ekskulnya dia pada udah bubar , eeh taunya dia masih nunggu angkot haahahaha
Oiyaa , saya kok perasaan cuma dimanfaatin ya ? (-__-)
Kalo sama temen temen saya tuh cuma dimanfaatin , dimintain lagu lagunya , udah gitu dibuang kaya sampah ahahaahahaahaha <-- gila
Nah udah gitu temen temen saya dengan teman temannya yang lain tuh sangat berbeda kalau dengan saya , kalau dengan saya palingan

Teman Saya : Minjem hape , minta lagu sama video
Saya : ya
*Setelah dipinjam*
Teman saya : nih hape kamu

UDAH dia langsung ngumpul ngumpul sama temen temen dia , mendengarkan lagu yang dia minta dan bernyanyi bersama -,-
Kasianbanget siaah saya teh , untung aja ada temen temen yang baik di 8E haha XD

This entry was posted on 13 Maret 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply