Free talk : Basket

Aku paling sebel pas pelajaran basket udah gitu kalo misalnya tanding ! Bener bener bikin kesel dan bikin capek kalo misalnya tanding basket teh !
Seperti tadi .. Teman teman saya sangat tidak pernah mengandalkan saya , kan tadi disuruh berkelompok harus masukin bola ke dua ring , tapi harus oper operan gitu , kalo ngga oper operan entar dimarahin bu ta*tuuuut*

nah kan sama si ketuanya udah diatur begini skemanya :

Azka --> Oliv (saya) ---> Resma --> Ulfa --> Firda --> Windy

Tapi si *beeep* bilang kaya gini "Eh jangan diatur kayak gitu , mendingan spontan aja ngoper ngopernya, soalnya ngga semuanya bisa inget apalagi si Oliv tuh kan dia kan pelupa banget"
Yaudah saya mah nerima aja dibilangin begituu~

Udah gitu kan tanding sama kelompoknya Devi , entah mengapa saya merasa tidak bisa mengambil bola dan saya karena merasa bersalah tidak bisa menyentuh bola dan takut dimarahin bu ta*tuut* yaudah saya sangat berusaha mengambil bola dan kelompok kami kalah (standing applause)

Udah gitu kan pas udah selese tanding pada duduk tuh , sumpah gilee kuping gue panas bangeet diomongin sama anak anak di depan guee

"Kalo main sama Oliv gue kayak main sama musuh bukan sama rekan se-tim"
"Gue tadi pas mau ngambil bola kehalangan sama si Oliv"
"Iya , dia teh terlalu terobsesi ngambil bola"
"Padahal gue udah mau ngambil bola , tinggal beberapa sentimeter lagi gue ngambil eh si Oliv dateng"
"Oliv teh gimana sih ? Kalo main tuh jangan BODOH , LEMOT dan JUJUR !"
"Cuma ada 4 orang yang bisa gue andalin" <-- kan kelompoknya ada 6 orang , berarti saya tidak dianggap

Beuh meni jeroo ka hate

Menurut gue nanggepin anak anak yang ngomong kaya gitu , ya gue akuin gue tuh emang ngga bisa olahraga , gue tuh emang suka pelupa sama tugas , PR , dan ulangan jeung sajabana
Tapi plis dong yaa jangan ngomongnya kaya gitu , kaya gue bukan manusia aja , gue kan juga manusia gue juga punya hati dan gue juga bisa mikir , gue akuin .. iya .. Gue bodoh , LEMOT dan terlalu jujur , tapi plis dong jaga mulut lo semua , omongan lo tuh meni jeroooo ke hate nu paling dalem dalem dalem tau malahan kalo bisa nangis sepuas puasnya gue nangis dah tadi

This entry was posted on 10 Maret 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply