Saya benci pacaran


AHAHA lucu banget , saya lagi liat status temen saya , kan kaya gini statusnya :

Kangen sama kamu :D

Udah jelas doong dia nulisnya buat siapa ? Buat pacar dia ? Iyalah
Udah gitu ada yang komen kayak gini :

"Makasih! Haha"

Yang komen tuh cowok , kan itu kan cuma becandaan doang
nah udah gitu pacarnya dia ngedatengin statusnya dia sambil bilang kayak gini ke si cowok yang komen kaya gitu


"Woy! Siapa lu?"


Untung aja temen saya langsung bilang

"Dia cuma temen aku , bukan siapa siapa kok"


Mungkin kalo misalnya temen aku ngga bilang kaya gitu udah dicincang jadi 56 bagian itu cowok

saya memandangi status itu dengan kesal , yaiyalah , tuh pacarnya temen saya perasaan over protective banget sih ? Itu kan cuma bercanda ? Saya aja pas orang yang saya suka deket ama orang lain ngga segitunya ,
Emang siapa dia ? Cuma cowok doang kan ? Cowo mah banyak di dunia ! Emang lu doang cowok di dunia ? *anjiiir bahasanya*

Terus kan pernah temen aku yang cewe itu berantem ama temen aku yang cowo di FB , pake hurup hurup gede dan banyak tanda seru tuh pas berantem di FB nya
udah gitu pacar temen aku itu langsung bilang kayak gini :

"Hey kau [menyebutkan nama teman cowok saya] siapa kau ? Berani beraninya membentak cewe gua ! Kalo lu berani gua tunggu lu besok!"

ANJR** ! Bisa jadi masalah ! Langsung saya alihkan pembicaraan :

"Eh , [menyebutkan nama teman cewe saya] cara kerja jantung gimana sih ?"

HAHAHAHAHAHA pengalihan pembicaraan yang tidak tepat ! XD
Tapi untung pada udah baikan , fiuuuh ~

This entry was posted on 23 Maret 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply