temenan sama cowo = salah ?

Saya punya banyak temen cowo , dari SD juga ada kalo gasalah (maaf ingatan saya rada rada -,-)
Saya juga punya banyak teman lewat facebook dan plurk dan rata rata cowo walaupun ada yang cewe
Kenalan kenalan tersebut ada yang satu sekolah ada juga yang ngga satu sekolah , ada yang dari Surabaya , Jakarta , Bogor dan sebagainya
Tapi kadang kadang orang orang suka salah sangka, mereka kira saya pacaran sama inilah itulah beginilah begitulah
Eeh apa salah nyari banyak temen ? Salah apa punya banyak temen ? Ngga kan ? Lagian siapa yang pacaran ?
Saya ngga minat pacaran *hahaseeeeeek*
Tapi bener loh saya ngga niat pacaran beneran dah
Lebih baik mengagumi dari pada memiliki -,-

This entry was posted on 16 Maret 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “temenan sama cowo = salah ?”