ngegaje part 3


Wah ternyata ngegajenya sudah sampai part 3 ! hahaha
BTW emang pacaran enak ya ? Kaga ah menurut saya , menurut saya enakan menjomblo , karena kita bisa BEBAS tanpa ada yang ngelarang begini begitu kecuali si mamah dan si papah
Saya mewawancarai salah satu teman saya yang sudah berpacaran , sebut saja dia X

Saya : emang enak ya pacaran?
X : enak ? Yaa gimana ya ? Ada yang merhatiin sama sayang sama aku
Saya : Oooh begitu toh .. Ngga enaknya apa?
X : Ngga bisa bebas temenan sama cowo

Kalo merhatiin sama sayang .. Orang tua saya juga begitu , teman teman saya juga begitu .. Mereka sayang sama saya sebagai teman ..
Mungkin "sayang" yang ia bilang dalam arti yang lain yaitu CINTA,
tapi memangnya enak selalu di batasi oleh sang pacar ? Ngga enak kali , apalagi saya bisa dibilang cukup punya banyak teman , ntar temen temen saya pada ngibrit semua karena takut mengganggu hubungan saya , gimana ? Tak enak enak enak

Enakan sama temen
kalo misalnya jalan jalan sama temen , ketawa nyampe jungkir balik kejungkir lagi juga gapapa
Kalo sama cowo kan jaim -,- males

Nah saya juga punya temen , sebut saja namanya Q
dia pacaran sama anak yang lebih tua 3 tahun daripada dia .. sebut saja namanya V
Tapi Q rasa V terlalu membatasi dia ..
Temen cowok Q bercandaan doang sama si Q di FB..
langsung si V mau nge datengin itu cowok itu dan mau melabraknya *dasar lebaaaaay* untung gajadi

Kan menimbulkan masalah dari pacaran doang.. Lebih baik buat sahabat sebanyak banyaknya
Karena saya percaya persahabatan lebih abadi daripada cinta

Hal yang paling penting dalam cinta adalah persahabatan dan hal yang paling penting dalam persahabatan adalah cinta
(this quotes is from novel Ai : Cinta Tidak Pernah Lelah Menanti)

This entry was posted on 19 Maret 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply