sahabatan sama ade kelas = salah ??

Saya punya banyak sahabat kelas tujuh dan menurut saya mereka baik baik dan bahkan kalau saya ada masalah apa apa saya ceritanya ke mereka , jarang sama teman teman atau sahabat saya yang kelas delapan , begitu juga sahabat sahabat saya yang kelas tujuh itu , mereka kalau ada masalah apa apa juga ceritanya ke saya , mereka juga kalo ngomong ke saya pake bahasa bebas , tidak resmi (baca : informal) dan tidak pake 'kak' karena saya memang lahir tanggal 9 November 1997 jadi mereka lebih tua daripada saya
Tap teman teman saya yang kelas delapan biasanya suka bilang gini :

"Kamu tuh udah kelas delapan! Masa mainnya sama anak kelas tujuh?"

"Mereka cuma baik ke kamu karena mereka kakak kelas"

"Mereka ngga sopan ! Masa ngomong ke kamu ngga pake 'kak'? Songong amat"

"Mereka ngga sopan ! Ngapain temenan sama mereka?"

Mereka kan lebih tua daripada saya ! Lucu amat kalo ngomongnya pake 'kak'
Dan lagipula saya tidak begitu peduli , tidak apa apa mereka bilang saya ngga pake atau pake 'kak' sekalipun
Lagipula mereka masih menghargai kakak kelasnya saja
Itu saja sudah cukup , bukankah begitu ?
Mereka lebih baik dan peduli
Tidak seperti teman teman saya yang tidak mau mendengarkan

This entry was posted on 16 Maret 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply