sebal


sebal saya dari kemarin disuruh berbohong terus ,

pertama disuruh berbohong ke teman saya akan waktu kerja kelompok, harusnya hari senin tapi kata teman saya , saya disuruh bilang ke teman saya yang lain kerja kelompoknya ngga jadi , karena takut ntar saya dimusuhin ama temen temen saya bohong aja huuh

Kedua disuruh bohong sama mamahnya temen aku
Kan temen aku jalan sama cowok-nya , tapi dia SMS aku kaya gini


"Eh Olip, ntar kalo Mamah aku telepon , kamu bilang aku lagi ke rumah si X ya!"

Padahal dia lagi jalan sama cowoknya ke curug -,-
Untung mamahnya ngga nelepon saya dan saya lagipula tidak punya pulsa

Ketiga disuruh berbohong atas nilai teman saya
Kan lagi pada meriksa LKS tuh, terus teman saya bilang

"Eh siniin LKS gua ! Gua bagian tiga-nya belum ! Isiin dong !"

Untung saya tidak memperdulikan dan memperiksa LKS dia apa adanya

KESAAL ! Kenapa orang orang selalu memperalat saya untuk berbohong ?

This entry was posted on 21 Maret 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “sebal”