FB SAYA NGGA BISA DIBUKA !

Penting banget nih !
FB gua ngga bisa dibuka , et dah ..
Tadi gua ke FB gua , udah gitu gua kan ngetikkin password nya , gua udah yakin bener itu password , terus ngga bisa dibuka dan malah muncul tulisan begini :


Saya ngga ngerti artinya soalnya saya kan ngga pinter bahasa Inggris haha

Terus kan saya reset passwordnya .. Ngga bisa ! Cacat ! Terus saya ke account FB saya yang satu lagi , terus login , bisa juga tuh , et dah dasar !
Saya coba reset password di account FB saya yang lain itu dan bisa juga ,

sialan

Udah gitu saya liat tuh ke account FB saya
Dan apa yang saya temukan ? Page not found !

Tapi pas saya ke E-Buddy bisa tuh ! Online saya ! Tapi ngga bisa dibuka

Gimana atuh ? Saya belum ngebales wall-nya Fatimah , Fai (Ijal) sama Fathur (triple F)
dan juga belum ngebales Graffitinya Fatimah
Dan saya juga belum balas komen komen spam dari temen temen ! Hahaha , tapi gimana ya ? Hampa rasanya kalo ngga buka FB sehari , walau FB udah sedikit berlumut namun tetep we kaga bosen bosen ,
AAAAARGGH
Saya akan mencoba lagi dan ... Bisaaaaa XD

AHAHA SANGAT SPAM DAN NGEGAJE

This entry was posted on 23 Maret 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply