Problem in Facebook 2

Gua ada temen di FB yang ngga pernah ngonfirm gua , padahal anak bilingual , reguler , guru dan lain lain semuanya udah dia add dan dia confirm , bahkan pas gua bikin FB lagi (FB gua ada dua) yang satunya lagi pake nama samaran , udah gitu gua add dia dan dia confirm

Aduuh dosa gua apaan sih ya ? Nyampe dia ngga mau ngeconfirm gitu , pernah malahan di ignore dua kali sama dia dan ini kali ketiganya gua nge add dia dan belum di confirm sejak beberapa bulan yang lalu , et dah , anaknya kalem dan baik menurut gua tapi kok kaya gitu sih ? sebel jadinya, liat aja , pas dia online sekalipun dia ngga ngeconfirm friend request gua

This entry was posted on 16 Maret 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply