GILA RUBIK

Ahaha sejak teman teman saya jadi gila rubik di kelas , saya jadi ikutan gila deh .. Tapi saya ngga mau pake trik , soalnya ngga seru , seruan pake otak sendiri (hahaha)
Saya sudah mencoba menyelesaikannya dan saya hanya bisa menyelesaikan warna putih dan orens (nangis darah)
Eh emang ada ya Rubik harganya nyampe 250 ribu ? temen saya (temen dunia maya) katanya beli nyampe harganya 250 ribu dan hilang
Temen saya yang lain juga katanya beli 100 ribu ke atas , bujug buset itu Rubik apaan ya ? Emang sih itu Rubik bermerek , tapi tetep aja sama fungsinya : buat main
Mendingan saya dong belinya cuma gocengan di toko ecek ecek *ketawa setan*
Tapi kalo yang gocengan itu lepas lepas warnanya ,
udah gitu kotak kotak kecilnya kayak mau lepas gitu dari tempatnya jadi ngeri maininnya

sekian bacotan dari saya wahai teman teman

This entry was posted on 23 Maret 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply