8E

pertama pertama saya masuk delapan E rasanya beda banget , temen saya yang saya kenal deket ngga sekelas , yang sekelas sih temen temen yang ngga begitu deket banget tapi baik sama saya , udah gitu saya sering main ke kelas lain , nyamperin temen temen deket saya waktu kelas 7 , nah udah gitu teh terus temen temen deket saya waktu kelas tujuh teh udah pada dapet temen baru gitu , saya terbuang (sepertinya) terus sayanya belom dapet temen baru , paling banter oge Resi , Neng Ayu , Ulfa dan Windy ..
Dan itu juga saya tidak begitu dekat dengan mereka
Nah udah gitu kan aku kenal sama orang orang lain di delapan E Resma dan Azka , dan kemudian saya mengenal lebih banyak lagi orang
Udah gitu ada murid baru tuh Fadila sama Ajeeng
Terus ada murid baru lagi si Firda ..
8E muridnya kayanya luar biasa semua deh , setiap 8E nakal pasti guru selalu bilang

"Baru delapan E yang kaya gini loh!"

Ahaha ajaib kan ? Wali kelas kita juga spesial dan sangat menyenangkan haha
Bu Tati Kurniawati Widya :)

HAHAHA

anak anak delapan E pernah sakau ngegame ninja saga
pada sakau ngegame PB
Ntar gatau deh maen apa , rohan kali ye ? Tau

8E pernah foto bareng di lapangan basket (bukannya semua kelas juga begitu?) bentuknya hurup E , ada juga yang biasa ... udah gitu pada susah diatur , ada yang begitu dan kesana dan kemari , udah gitu cewenya narsis gyhahaha :D

Banyak banget kenangan sama Republik Maksut teh , Republik Maksut dibuat pas kita masuk semester dua , pas itu tuh olahraga jalan ke GOR dan tiba tiba anak anak cowok pada bilang
"Maksut!"

Lalu dibuatlah Republik Maksut dengan presidennya Abang Pepy dan wakilnya Anjar

Pas ulang taun abang pepy seru tuh ! Saya suka :D



Kenangan ...



Sebentar lagi kita kelas sembilan ..

Mungkin ngga ya kelas 9 saya bakal melupakan 8E ?

This entry was posted on 13 Maret 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “8E”