-,-


Saya tidak tau mau nulis apa , yasudah saya gambarkan saja keadaan di rumah saya , terjadi pembunuhan dimana mana , si adek daritadi teriak teriak gara gara si Papah ngegantiin channel TV-nya , si adek kalo misalnya tereak mah serem , kayak mau di bunuh aja -,-
si Mamah lagi di kamar mandi , si Mbak lagi masak
Saya ? Lagi buka blogger, plurk , tumblr
Bagaimana dengan facebook .. ? Hm .. Banyak banget notificationnya ! Makanya saya off aja , ntar kalo ditanya kenapa ngga bales bales , bilang aja off haha <-- tapi emang bener , kan ?
Di Tumblr saya reblog reblog aja punyanya orang lain haha
Di blog saya lagi nulis ini entri

This entry was posted on 21 Maret 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “-,-”

  1. datar , kok ada yang mau komen sama entri gaje begini ya ?

    BalasHapus