tugas PLH -_-



yeaaah ! saya akan mengerjakan tugas tentang banjir ini ! YAAAHAHAHA -_- menggila saya bedeeeeh
oke , datanya sudah saya download ! dan saya akan mengerjakan ini di Microsoft Power Point ! berjuang , lip . berjuang (apadeh ga jelas)
dan ada beberapa cobaan dan rintangan dalam menyelesaikan tugas ini -_-
yang pertama , kenakalan adik saya yang semakin menjadi jadi , kenapa ? karena adek saya sangat menyukai GAME ONLINE BARBIE dan dia ingin memainkannya setiap hari , setiap waktu , sampai dia lelah dan komputernya langsung saya rebut
dan kali ini dia juga pengen mainin permainan tersebut , dia nyampe nyekek , nendang , mukul kepala saya dan mepet mepet ke saya sambil bilang "MAU BARBIE ! MAU MAIN!"
dan saya cuma bisa diem -_-
sabar deh punya ade satu yang sangat amat tengil ini -__- udah sabar saya selama hampir 5 tahun bersama dirinya !! haha =_=




Data from MS Word


screenshootnya gaje hahaaha -__-

This entry was posted on 30 September 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “tugas PLH -_-”