nge-geng


Saya sedang ber-YM ria dengan seseorang , nama dia itu X *sebut saja begitu* talking about something random dan ngegosip juga XD *dasar, puasa puasa tapi sesat tetap melekat*,
dan kemudian , si X bilang begini

"Eh si Z (temen saya yang lain) jadi begimanaa gitu"
"Begimana gimana?"
"Yaah jadi ngegeng"
"Oh iya bener !!" kata saya menyetujui ,

yup , waktu dulu , dia adalah teman dekat saya ! Dan sekarang sudah menjauh , jauuh banget kayaknya tuh ya haha -_- kayak Jepang ke Indonesia atau Kutub ke Indonesia deh jauhnya (ini lebay)
walaupun sering nyapa nyapaan sih [boong deng , disapa kalo misalnya inget doang dia mah]

bahkan si V (Temen saya yang lain lagi) pernah bilang gini

"Sekarang si Z menjauh ya!"
"Menjauh ? Oh iya , dia kan udah temenan sama bipbipbip sekarang"
"Iya !! Sekarang si Z itu temennya si bipbipbip ! BUKAN TEMEN KITA LAGI!" katanya dengan emosi
"Sa..Sa..Sabar wooy -_- puasa puasa" kata saya menenangkan -___--

terus si V ketemu sama si Z dan menyapanya

"Haloo , Z kamu sombong yaa?"
"Sombong gimana?" tanya Z tenang
"Kamu sekarang mainnya sama bipbipbip mulu wooo gak ngajak ngajak" kata V dengan nada agak dibuat buat sok bercanda (?)
"Hahaha iyalah , kan mereka sekelas bro" kata saya menenangkan suasana <--- ini mah malah nyari masalah
"Iya... Kamu kan temennya bipbipbip ! Bukan temen kita lagi ! HAHAHAHA" kata si V dengan tertawa ,
si Z ngeliatin , cangak , terus ikutan ketawa haha -_- gak tau apa ya ? Si V itu serius


Ngegeng salah ga sih sebenernya ? Ngegeng itu kan kayak ngebuat suatu kelompok yang selalu kemana mana bersama nempeeel terus kayak perangko , tapi nggak gitu juga kali ya haha :|
Pokoknya gitu deeh , ada yang ngegeng cewe-cowo , cewe-cewe, cowo-cowo, banci-banci, preman-preman dll , dan mereka biasanya punya hobi atau kesamaan
sementara saya ? saya kan anaknya ajaib *plak
populasi anak ajaib di kelas maupun sekolah saya memang tergolong lumayan , yaaa -_-"
tapinya saya ga punya geng hohoho~ saya berkumpul dengan siapa saja , dimana saja , kapan saja . .. bermain itu tidak harus dengan itu itu saja , kan ? [walau saya juga bermainnya dengan orang yang itu itu saja juga --_--]

gatau kenapa. .. yaaaaaaaaah -___- saya lebih memilih netral , gak ngebuat geng , menjalani hidup seperti biasanya

oh yeaaaah saya sangat menyukai kehidupan saya yang begini , pagi pergi ke sekolah , ngerjain PR di sekolah , belajar , ulangan , dapet tugas , pulang ke rumah [tanpa ngumpul atau apapun dulu kecuali ngumpul PMR dan dipaksa hoho], ngerjain PR , tidur dan seperti itu seterusnya
Forever Alone ?
nggak juga , sayapunya banyaak banget temen SMS-an , FB-an , plurk-an , twitter-an, blog-an
oh yeaaaah my life is so so so beautiful , man! dengan dunia maya XD
You just don't understand it

Oh yaa udah magrib , bye byeee :3

This entry was posted on 07 September 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply