Lebaran tahun lalu ; Between My Sister , My New Auntie and Me

Holaaa pas buka puasa mendadak inget waktu lebaran tahun lalu :D

lebaran tahun lalu adalah lebaran yang sangat sangat menurut saya ..... nggak enak
bayangin , biasanya keluarga semuanya pada kumpul , salam-salaman , maaf-maafan , makan-makanan (?)
sekarang , ada dua orang yang nggak datang ,

yang nggak datang : 

1. My uncle with his new auntie , wait.. new ? Ohh no no.. I mean , this auntie is new , she and My uncle is recently married with my [new] auntie (My uncle and my auntie is married a few months ago) so , I will call her "My New Auntie" hehe :D jangan salah sangka yaa :3
Mereka nggak datang kenapa coba ? Padahal beberapa hari yang lalu mereka datang ke rumah nenek aku ! >_<"
But My New Auntie wants to back to her home , so .. Mereka nggak ikutan salam salaman deeh =_= ngeselin , kenapa coba My New Auntie harus balik ke rumahnya ? Ga betah bukan keluarga saya nginep di rumah nenek ? nyebelin . Dan akhirnya saya tahu , mereka balik ke rumahnya karena.... Ade gue pilek, dan mereka nggak mau bayi mereka ketuleran , FUU !! >_< ngeselin abis


2. My Uncle and Auntie (yang lain)
Mereka masih ada di pihak keluarga yang ceweknya , jadi bisa dimaklumin laah :D



nah ..... setelah beberapa hari kemudian , si My New Auntie dateng ke rumah nenek

terus , setelah itu ... saya mendapati , kondisi rumah nenek saya buruk , buruk banget , entah mengapa ada aura negatif setelah datangnya si My New Auntie itu
Si My New Auntie ternyata ... [setelah melewati interogasi panjang dengan pembantu yang ada di rumah nenek gue] ternyata dia sering ngemarah marah , ngebentak bentak dll
and whaaat ? gue kaget banget doong ga nyangka
ngeselin , udah deh ditendang dari silsilah keluarga aja X(

-------------------------------------


My Little Sister


yep, gue adalah kakak yang sangat gak bertanggung jawab, di rumah .. Adek gue sering gue kacangin dan gue suruh suruh [beneran loh]
dan .... waktu lebaran dua tahun yang lalu , adek gue mendapat perhatian ekstra , ingat ? dua tahun yang lalu , adek gue selalu dipuji sama tetangga tetangga nenek "Waah cantiknyaa"
atau
"Waah imut banget, namanya siapaa?"

tapi , lebaran tahun lalu , semuanya ... lenyap

Perhatian orang orang di rumah nenek selalu tercurah kepada bayinya My New Auntie , sigh , lagi lagi dia , sabar lip, dia juga TANTEMU !! 
nah , sang bayi itu selalu diperhatikan , kao main ditemenin , kalo apa apa di ladenin , maklumlah , wong bayi
dan adek gue ? tragis . dilupain , jadinya dia suka jalan jalan sendiri di koridor menuju dapur dan juga ruang tamu , gue suka ngeliatin diem diem , dia kayak gue waktu di sekolah ya ? dikacangin , digaringin , ga punya temen

kalo misalnya gue jadi adek gue , gue bakalan nangis , minta ditemenin , ngeraung raung , ngescream (?) sampe seluruh rumah kaget , dan bayi yang ada di gendongan jadi lepas dan menghantam lantai dengan keras dan kemudian My New Auntie nangis darah dan memeluknya "OOOH ANAKKU TERSAYANG!!" (oke ini dramatis) , dan kemudian bumi gonjang ganjing , hape saya geter geter ada SMS (?) , dan kemudian bakalan ngegigit itu bayi sampe jadi bakpau <---- impossible -_-


nah berbeda , adek gue apa apa sendiri , makan tinggal ngambil dari toples kue lebaran , kalo mau makan berat tinggal bilang mamah ,


adek gue ? HEBAT ! Gue salut sama dia ! XD

Walaupun dia dicuekin , digaringin , gak diperhatiin , dia tetep.... bisa bertahan , nyembunyiin semua itu (??) , dia lebih mandiri daripada saya ! dia bisa main sendiri , tapi tak bisa mandi sendiri (?)
dia nggak nulisin uneg uneg kalo dia digaringin di blog seperti ----> "Aduh , semuanya perhatian sama bayi itu ya ? Aku ditinggalin heuheu :'("  [iyalah , mana ada anak umur 3 tahun punya blog, dodol]
dan sepertinya


gue harus banyak belajar dari adek gue

This entry was posted on 06 September 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply