Blog History Part 2

Pertamanya, saya bikin blog cuma buat iseng, dan ga ada followersnya kecuali diri saya sendiri dan beberapa teman sesekolah saya , dan orang orang yang saya suruh buat ngefollow saya, terus karena bosen ga ada followers, gua ngefollow blog gua sendiri pake twitter dll pokoknya gitu deh! hahaha .
Terus mulai ada followersnya tuh dari luar bogor atau dalem bogor , dan sekarang followers saya ada 27 . Makasih semuanya ^-^

biasanya saya mengeluarkan semua uneg uneg, kekesalan, kebahagiaan, kesengsaraan, cerpen gaje dan semua hal random yang ada di pikiran saya , dan menurut saya postingan saya ga guna semua walau udah nelorin lebih dari 300 posting

gua pengen blognya kaya Radityadika atau blog yan sukses, semacem itulah . sukses? Blog saya tidak hoho

This entry was posted on 15 September 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply