online lewat notebook

halohaa saya kembali online lewat notebook [atau laptop ya?] pokoknya lewat sejenis laptop deh hahaha -_- haha kangen bogor , siang ntar saya mau pulang, bye boredom ! XD
oh yaaa , btw....saya mau ngepos beberapa hal gaje dan gajelas *plak

about JAPAN

Jepang , iklimnya adalah subtropis dan sedang , dan mempunyai 1 iklim
kondisi alam : 77 gunung berapi aktif
ada 4 rosses of japan [tulisannya bener ga?] ::
1/ gunung meletus
2/gempa
3/ tsunami
4/ topan
penduduk asli : ainu
penduduk ras : mongoloid
pemerintahan : kerajaan ----->  kaisar

perekonomian
1.industri : otomotif , elektronik, mesin industri, kendaraan bermotor , dll
2. pertanian
3. perikanan
perikanan di Jepang maju pesat sebab
a. kemajuan IPTEK
b. rakyat Jepang suka makan ikan
c. pertemuan arus dingin (oyasiwo) dan arus panas (kurosiwo) yabg bertenu di S.Pasifik dan pertemuan oya dan kuro menjadikan banyak ikan disana
d. banyak teluk untuk pelabuhan dan pemasaran

letak astronomis :30-46 LU dan 128 - 149 BT

batas batas
utara ;L , okhosk
selatan ; L.Cina Timur
timur ; samudra pasifik
barat; laut jepang

nah sekian dari saya , oh ya kenapa sang oliv kerajinan nulis gini di blog? karena rabu besok, pas masuk... bakalan ulangan geo, jadi doakan saya ya readers :)

This entry was posted on 16 September 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply