mau lebaran , saya minta maaf (_ _)

ngomong ngomong lebarannya kapan sih ? *digeplak* saya gatau hehhehe =)) pokoknya mah minggu ini ya ? nggak tau saya teh hahaha -_- <-------- jarang nonton tipi

pokoknya saya minta maaf kepada semua followers saya , saya minta maaf karena menuhin dasbor dengan junk post yang sangat mengganggu mata , bahkan membuat min mata bertambah (?) halah

saya minta maaf karena postingan saya sangat tidak bermutu [baca : jelek]

saya minta maaf karena saya sering memaksa orang orang buat memfollow blog tidak berguna ini XD

------------------------------------------------




oh ya.. waktu hari terakhir sekolah , gua minta maafin temen temen gua satu persatu , dan apa ? mendadak gua inget semua kesalahan gua sama mereka, kita lihat ke orang yang paling deket sama gua aja ya:

1. Ulfa
kesalahan gua ? BANYAK ! hahaha dosa gua bertumpuk tumpuk dah sama dia , waktu kelas 7 gua pernah ninggalin dia di kantin , waktu dulu gua pernah kerja sama sama dia pas ulangan [loh?] , dulu gua pernah ..... pokoknya banyak deh kesalahan saya sama dia yang ga bisa saya lupain , maaf ya kawan T_T

2. Fatimah Zahra
Gua-lah yang waktu kelas 7 membuatnya bermasalah , gua-lah yang memprovokasi dia XD
gua-lah yang membuat dia marah waktu itu , dan saya waktu itu tahu dia marah dari tumblr (?)
maaf yaaa fatimah ! XD
oh ya , ngomong ngomong saya , fatimah dan adhin berkenalan pas deket deket lebaran tahun lalu loh ! ayeaaah ! berarti kita sudah satu tahun bersahabat :3

3. Annisa Prima
saya waktu dulu pernah bikin dia marah ulalala ~_~
waktu itu saya tahu dia marah dari graffiti on Facebook
dan waktu itu baikan lewat SMS X)


4. Ishar, Salmi, Shela
saya waktu itu sering ngerepotin mereka , pokoknya banyak deh yang membuat mereka repot gara gara saya , hehee gomenn !! XD
saya bukan teman yang baik!


5. Muhammad Fachrizal Rahman
Hem ? Kayanya gua gapernah bikin kesalahan sama orang ini =,=  <---- pede abis
tapi maafin gua ya jaal kalo ada salah XD

6. Brian
briaaan maafin guaaa gua waktu kelas 8 sering banget always selalu never tidak pernah lupa bertanya setumpuk PR kepada anda
 "Brian nyontek dong"
"Brian besok PR apa?"
"Brian .."
"BRIAAN"
=_= maaf banget yaa gua banyak salah sama Brian wkwkw -_-

7. Azka
Azkaa maafin saya ya kalo punya salah hehehe =)

8. Lathifa
Ipeeeh~~ Maaaf ipeh saya sering nyontek PR ke anda T-T saya males sih *digeplak*
maaf ya Ipeeh TT^TT

9. Aditya Whisnu
Whisnu..... BALIKIN RUBIK GUA YANG LU ILANGIIIN =,= hehehe nggak atuh , udah gua maafkan
maafkan gua juga kalo banyak salah sama lu , oke oke ?

10. Bagas
soriyee sekarang jarang SMS-an , saya gapunya pulsa

11. Bella
Bella sori saya sering minjem peralatan gambar anda , saya itu ga modal , atau kurang modal , atau bahkan tak ada modal sama sekali jadinya saya meminjam haha -_-

12. July
Julyyy~ Pinjem komik sama novel lagi :D hehehe maap saya sudah bilang kan di atas ? saya tak ada modal jadinya minjem deeh hoho beri aku modaal -_-

13. Aziz anak kelas 8
SORIII gua waktu UTS minta tolong lu ngitungin jawabannya ! hehehe [parah banget nih si Ochan] abisnya udah mumet banget itu kepala , tapi dia mah... gak disuruh juga tetep nolongin , baik deeh makasih ^-^

14. Zahra Syifa
 Sifaaa salah saya ke anda apa ya ? saya ga inget . pokoknya maafin saya aja

15. Axel A
Maaf saya pernah meremove anda dari FB karena foto anda yang terlalu *beeeeeeeeeeep*

16. cindy belinda

maaf , saya pernah ada mas alah dengan anda di FB XP





maaf buat semuanya
yang ga disebutin di atas, maafin gua.. mereka ga disebut karena malesnya sang Author ngetik [bedeeeh]



maafin gua ya ! Maaaaaf banget sekali lagi , semoga kita menjadi lebih suci di akhir bulan yang suci ini :'3 (?)
maafin saya , gomen gomen gomen

This entry was posted on 06 September 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply