ngeautis di dokter gigi :D


Helooooo saya kembali dan saya akan menceritakan kisah autis saya di dokter gigi wkwk -_-
satu hal yang anda perlu tahu ; GIGI SAYA PERNAH PATAH dan saya berniat menyambungnya atau menambalnya-lah , yaa sejenis itu lah wkwk
nah disana , saya , mamah saya dan adik saya juga mau periksa gigi , nah waktu itu , kira kira dialognya seperti ini

mamah : itu giginya mau ditambal atau diapain ya gitu , dok
dokter : oh yaudah entar di [diapain gitu lupa]
mamah : oh yaudah
saya ; sakit gak ? o_o
dokter : nggak , palingan ngilu aja
saya : oooh gitu
dokter ; tapi ntar giginya dipotong dulu
saya : *glek* dipotong ?
mamah : iya palingan dirapiin doang gitu
saya ; *glek* dipotong ?
mamah ; iya , berani ga?
saya : heee.. saya gatau
mamah ; yaudah selagi kamu mikir mamah diperiksa -_-
saya ; dipotong ? terus giginya gimana ntar?
dokter ; yaaa selama seminggu kaya gitu sampe dapet cetakannya
saya : *bertambah glek* -__-"
mamah ; jadi mau gimana?
saya ; heee..? gajadi deh *ngelambai lambai sambil bilang dalem hati 'woy gue pengen cepetan pergi dari ini tempat sebelum gigi gue dipotong!!'*
mamah ; loh yang maksa kesini siapa?
saya ; saya -____-
mamah ; loh kok nyalinya jadi ciut ? -__-

dan hari itu , saya gajadi dan ga akan mau lagi berniat di sambung/tambal/sejenisnya pada gigi -_- , dan saya diledekin terus selama perjalanan pulang

"Loh kok nyalinya jadi ciuut?"
"Kalo cewe giginya kaya gitu cowo ga ada yang mau ngelirik loh u,u" , kata saya dalem hati "ada kok huaha XD" oke #abaikan
 lagian jodoh kan tidak ditentukan oleh cantik , manis , imut , tinggi , putih , mulusnya seseorang , kan ?
jodoh ada di tangan tuhan hahaha XD

This entry was posted on 18 September 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply