Jomblo itu

Jomblo itu ? kaya gambar dibawah


Yep .. Saya tidak pernah merasakan apa yang namanya pacaran dan gak mau pacaran sampe saya menemukan orang yang benar benar tepat , tapi saya sering memperhatikan orang yang pacaran , putus , nyambung , putus , nyari pengganti

mungkin ada beberapa orang dari teman teman anda yang sudah mendapatkan pacar ,
lalu anda kurang dianggap oleh dia (orang yang udah punya pacar tersebut) karena seluruh perhatiannya tercurah kepada sang pacar , hanya sang pacar

tapi terkadang ... jujur saya merasa sedikit iri dengan teman teman saya yang punya pacar ... yaaa iri , dan juga sedikit ... errr , nelangsa gitu, ditinggalin soalnya u__u [nelangsa artinya apaan sih  ? saya aja gatau]

pokoknya gitu deehh tiap hari sang temen cuma ngomongin pacaaaaaaaaaaar melulu , itu ituuu melulu , wah dia tambah ganteng ya , tambah lucu ya , tambah perhatian ya , tambah... *dihajar*

dan buat apa juga kita pacaran ? toh semua hubungan bakalan berakhir juga , kan ?
dan juga ... kita kan masih SMP , dan masih bocah [apalagi saya yang 12 tahun]

dan jomblo itu banyak keuntungannya ! XD
kita bisa berteman dengan siapa saja tanpa dibatasi , misalnya saya punya teman si A , terus si Z , terus si B , terus si G , terus si... *digeplak* dan ga ada yang ngebatasi kita -_-

dan juga kita bisa jadi diri kita sendiri , saya sering lihat [dan pernah melihat] kalo orang pacaran .. kita ambil contoh si Z dan si H , si Z itu bener bener... yaaa saya udah temenan sama si Z cukup lama yaa jadi saya tahu sifatnya dia .. dia itu langsung berubah sifatnya pas pacaran sama si H , dan it's really makes me..... -_-" speechless
dan kalo melegnya itu ... kita ditinggalin karena sang teman sedang berpacaran T_T gua suka sedih sama yang satu ini , karena gua sering digaringin pas temen gua pacaran <---------- jujur

daaan saya akan memilih kegiatan lain selain memperhatikan orang orang pacaran , dengan kegiatan lebih berguna seperti menulis blog , menurut gua itu lebih berguna .. daripada pacaran

This entry was posted on 01 September 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “Jomblo itu”

  1. [nelangsa artinya apaan sih ? saya aja gatau] <-----artinya SENGSARA.

    Well, mendingan gua dah, kembali gak jelas. XD

    I'm free~~~~~~~~~

    BalasHapus
  2. ipeh : okeee ^__^

    ijal : hah ? gak jelas begimana ? u_u oooh yang itu saya ngerti deh *plak

    I'm free toooo :3

    BalasHapus