temen


Temen , salah satu hal yang bisa bikin kita nangis , ketawa , teriak , gila , kesurupan (?) dan hal hal setres lainnya , kalo misalnya setres sendiri kan gak enak .. mendingan setres bareng bareng , iya gaak ? XP
keluarga , heeem... Jujur saya gak terlalu deket sama keluarga saya , saya lebih deket sama blog dan temen temen saya looohh -_- , dan kita akan ngebahas tentang temen
apa sih temen itu ? saya juga pas pertama lahir gak tau arti 'temen' itu apa [iyalah , geblek -_-]
dan ternyataaa temen itu begini loh , waktu kecil , definisi teman menurut oliv adalah "seseorang yang kita kenal"
tapi setelah saya tumbuh menjadi seorang perempuan berusia 12 tahun , definisi itu lenyap

misalnya :
"Eh lip , lu tau yang namanya si X ga ?"
"Tau... Kayaknya mah temen sekolah , tapi GA KENAL dan gak tau orangnya yang mana  !"

nah tuh kan , gakenal aja tetep dibilang temen

pokoknya temen itu orang yang ada di sekitar kita [selain keluarga] deh pokoknya , nah berarti tukang baso juga dibilang temen dong ? nah loh jadi bingung , udah deh , gini aja

"seseorang yang mengenal kita , tau tentang diri kita" itulah temen

nah selain teman , kita juga mengenal yang namanya sahabat
sahabat itu apa ?
seseorang yang mengenal kita , tau tentang diri kita dan dekat dengan kita
dekat ? itulah sahabat . kemana mana bareng , kesini bareng , kesana bareng kaya siput nempel unyunyu~ tapi ga semuanya kaya gitu

ada yang bilang sahabat itu selamanya ! masa sih  ?
bukan berarti karena orang tersebut dekat denganmu , selamanya kau bisa seterusnya dengan orang itu, benar kan ?

faktanya , teman , sahabat ,itu ....sementara



terus , pernah ngerasa dimanfaatin ga ?
disuruh ini itu , begini begitu , pinjem ini itu , minta ini itu , udah gitu dibuang ?
haha saya sering banget loh :'c

pernah ngerasa cuma dijadiin tameng ?
disuruh bohong ke ini karena itu , terus abis itu dibuang
saya pernah , dan untung cuma sekali

pernah ngerasa dicuekin ? digaringin ? dianggep ga ada sama orang yang anda anggep temen/sahabat ?
aahahaha saya sering banget banget deh

pernah ngerasa dipojokkin sama orang yang anda anggep temen/sahabat itu
saya apalagi!


saya juga sering kok nyuekin dan dicuekin XD
dan semua hal yang disebutin di atas , bener bener bikin meleg kale~ T__T
tapi yang paling buruk yaa : digaringin sama dimanfaatin

ternyata temen/sahabat itu kayak gitu yah ? haha saya gatau XD
berarti , satu kesimpulan
mereka [ciri ciri yang disebutkan diatas] bukan teman/sahabat yang baik

This entry was posted on 01 September 2010 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “temen”

  1. terus...kalo mereka 'butuh' kita..kita harus selalu bantuin mereka,,ada buat mereka.

    sedangkan saat kita 'butuh' mereka...mereka selalu menghindar dengan berbagai alasan..

    dan itu membuat saya .... -________-"

    BalasHapus
  2. setuju banget peeeeh -_____- dan kalo ada apa apa kita ga pernah dikasih tauu T___T kan ga dianggep

    BalasHapus