Masalah

pernah punya masalah ga ? -_- kalo saya sering , setiap hari malah....
ya entah itu dengan teman , orang tua , adik [yang palng sering tuh adik] dan juga orang orang lain kayak guru ataupun yang lain deh

pas punya masalah sama orang ... mungkin yang memulai masalah itu duluan anda , atau orang itu
kalau yang memulai masalah 'orang itu' kita hanya santai saja dan berharap orang itu mau minta maaf , dan kalo ktia yang nyari masalah duluan ? kita yang kalang kabut minta maaf sama dia , dan ingat , belum tentu di maafin

dan ? kalo saya ada di posisi 'orang yang mencari masalah'
saya pastinya bakalan minta maaf dong .. ngakuin kesalahan saya

dan kalo gak dimaafin gimana ?
yaah saya bakalan nanya kenapa ga dimaafin

saya tahu saya salah :<
saya kan hanya manusia biasa
manusia tak luput dari dosa , kan ?
dan tak ada yang sempurna
saya bukan orang yang sempurna
kesempurnaan cuma milik yang menciptakan kita

Allah aja bisa maafin umatnya , kenapa anda ga bisa ?
padahal mau lebaran dan setelah ini libur panjang
saya gabakal ketemu anda , dan anda marah sama saya
okelah.. saya akui
saya salah

This entry was posted on 02 September 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply