Drawing!!

I love drawing ! Walaupun saya sudah kelas 9 , yang namanya menggambar itu tetep top markotop deh b^^d
tapi gambar saya masih tergolong seperti gambar anak TK -_-
dan saya menonton beberapa video menggambar di youtube , oh wow so da*n amazing babeeeeeeyy keren ba?nget dan keliatan gampang banget gitu yaa -_-
saya sukanya ngegambar chibi , dan saya menemukan beberapa video How To Draw Chibi XD













chibi chibi chibi unyunyu ~


nah , satu hal yang ngebikin gambar saya cacad ---------> MATA!!
dan saya menemukan video tentang cara membuat mata manga , monggo , silahkan dinikmati :9











kiranya segitu dari saya *plak oh ya ! sama cara ngegambar kepalanya ! hohooho ketinggalan





oke okee ? silahkan bagi orang orang yang suka menggambar kayak saya , teruskan hobi itu ! Mungkin bisa jadi peluang investasi yang besar !! XP

This entry was posted on 07 September 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply