daftar tugas / PR / ulangan untuk minggu depan dan besok besok

Kamis besok : b.indo : resensi buku , dan tebak ! saya akan meresensi KOMIK BLACK BUTLER !!

Buku yang mau saya resensi adalaah .... ini covernyaa ~~~



dan ini dia covernya Black Butler (yang lain) yang ada Ciel Phantomhive-nya :D tapi saya gasuka posenya dia -_-


Jadi promosi komik -_-

Jum'at besok : PKN [disuruh bawa spidol warna warni]

Sabtu besok :
rohis [hapalan, nulis] ,
LH [PPT] horee datanya udah dikirim! (abaikan)

minggu depan

senen :
B.sunda : kata gurunyasih lanjutin aja , tapi lanjutin yang mana ? saya bingung haha, gausah dikerjain aja
matematika ; hemm gatau , ada kemungkinan ulangan tentang bola-kah ? -_- saya malas ulangan

Selasa
agama : Ulangan tentang hari kiamat kiamatan teaa -_-
ekonomi / sejarah : yang remed LKS ! saya remeeeed ^o^ <--- hahaha bangga
TIK : dana dana hahaha *pasti gangerti 

Rabu
geo/ sos : sosiologi ulangan -_-

udah segitu doang , horee tumben HANYA sedikit -_-

This entry was posted on 29 September 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply