yesterday

kemaren saya mengunjungi saudara saya yang sedang berkunjung ke Bogor (?)
Terus maen aja tuh , kan cerita cerita , katanya di sekolah dia itu kalo misalnya sabuk dipake , tapi ga keliatan (ditutupi oleh baju) langsung dimarahin , udah gitu kalo misalnya ga bawa LKS langsung dikasih poin , poin teh kaya nilai jelek gitu , kalo poinnya udah 75 dikeluarin dari sekolah , terus katanya setiap hari ada razia , jadinya ga bisa bawa HP ke sekolah .. Terus rok harus lebih panjang daripada lutut *sekolah saya juga begitu , panjang sampe kebawah malah*
Terus katanya OSIS nya juga suka .. Err , kayak Gayus Tambunan gitu deh XDD , parah dah pokona mah
Terus katanya di ruangan kelasnya dia ada peralatan Band (kiwaw ! Mau mau mau!) ada hotspot dan komputer , juga LCD , jadi ga pake papan tulis belajar teh pake LCD , ada lokernya juga
pengen ih kaya gitu ! Tapi bilingual juga ada kan komputer sama LCD nya .. Tapi ya begitu , banyak virus nakal -__-
Kalo di sekolah dia katanya komputernya selalu dibersihkan dari virus
Yaaa .. Kita ga usah liat ke mana mana deh (asik)
Liat ke kelas kita sendiri
-papan tulis dua
-meja
-kursi
-tempat Al Quran dan Al Qurannya
-pancasila dan jam sumbangan dari anak kelas 7E dulu (8E kan dulunya 7E)
Menurut aku kelas ini sangat sederhana , tapi anak anaknya seru , ngocol , cacad ..
Yaaa , walau kita hidup di kelas sederhana tapi kita tetep seneng di kelas ini , gatau kenapa ..
Padahal saya selalu sendirian di kelas ini , saya hanya punya beberapa teman di 8E dan kalo istirahat selalu berdiri atau menumpang ke tempat duduk teman , mengapa ?
Someone stolen my chair ..
Bukan beneran dicuri sih , tapi dianya numpang , tapi ga bilang bilang
Kalo diusir dia marah ntar .. Orangnya kan tempramen tinggi .. monster gituloh
Tapi kalo tempramennya lagi stabil dan bagus .. Biasanya dia bilang bilang dulu kalo mau minjem bangku aku
Dan aku akan tersenyum dan bilang "Gapapa .. Aku bisa numpang"

CAPEK TAU PURA PURA BAIK , TERUTAMA SAMA ORANG YANG KITA BENCI

This entry was posted on 20 April 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply