someone..

I hate :

-J1

Dia teh sedikit menjijikkan <-- astagfirullah
nyebelin dia teh munafik , kemaren suka sama si ini , besok suka sama si ini , taun depan ?? =__=

-J3

Membosankan
Hanya bicara dengan topik yang sama dan ngga penting
Gombal
menyebalkan

-Monster

suka membentak
menatap jijik pada saya
galak
sotau
sopinter


~~

Someone I .. <3


-mom , dad , Allah

Terimakasih buat mamah yang udah ngelahirin , makasih buat papa yang udah nyari duit , makasih buat Allah yang udah bikin saya ada di dunia (?)

-Sahabat sahabat dan teman teman saya dimanapun kalian berada (lebay)

Saya sayang semua teman saya dan juga sahabat saya !

-Him

gausah di deskripsiin deh hahaha <3

This entry was posted on 18 April 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply